FILM INDONESIA

Buat Film Action, Ini Duit Yang Dikeluarkan Oleh Ki Kusumo

Senin, 21 Oktober 2019 16:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Dunia perfilman Indoneaia saat ini semakin beragagam. Mulai dari drama percintaan, horor hingga laga mulai bermunculan. Yang terbaru akan segera digarap merupakan film kungfu bertajuk Lo Ban Teng yang di produseri oleh Ki Kusumo.

Film tersebut diadaptasi dari kisah hidup pendekar asal Hokkian Tiongkok. Yang menarik, rupanya biaya yang harus dikeluarkan hingga mencapai puluhan milliar rupiah. Hal tersebut lantaran filmnya harus mengambil di tiga lokasi, yakni Tiongkok, Semarang dan Jakarta.

1. Kru Direkrut Dari Hongkong

"Jadi saya gabungkan antara aktor dan aktris Indonesia dengan Tiongkok, ada bintang impor," ucap Ki Kusumo di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, biaya besar juga harus dikeluarkan lantaran Ki Kusumo juga memakai sutradara dan kru yang langsung direkrut dari Hongkong.

2. Banyak Adegan Mendebarkan

"Makanya pasar Film Lo Ban Teng tidak hanya untuk di dalam negeri, namun juga mancanegara," kata Bintang Film The Police Movie ini.

Ki Kusumo memastikan banyak adegan-adegan mendebarkan dalam film yang memiliki target selesai penggarapannya di tahun 2020 itu. Makanya, buat para pencinta film bergendre action, Ki Kusumo berharap film tersebut menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karna dirinya akan serius dalam penggarapannya.


REKOMENDASI
TRENDING