Cantik-Cantik Jadi Antagonis, Valerie Tifanka Tetap Senang

Jum'at, 06 November 2015 00:22 Penulis: Rahmi Safitri
Cantik-Cantik Jadi Antagonis, Valerie Tifanka Tetap Senang Valerie Tifanka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktris muda belia Valerie Tifanka akan segera menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film HEART BEAT. Di film yang juga dibintangi oleh girlband Blink ini Valerie akan berperan sebagai Jessica karakter antagonis nan borjuis.

Valerie mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Baru setelah mendapat tawaran dia pun mulai mengembangkan sayap di dunia akting.

"Awalnya modeling, terus setelah itu banyak tawaran akting. Aku diajarin akting juga. Pas dicoba untuk akting aku jadi jatuh cinta. Mulai deh terjun ke sinetron," kata Valerie saat media visit film HEART BEAT di Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabun(4/11) malam.

Valerie belajar akting dari Febby Blink © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaValerie belajar akting dari Febby Blink © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ini adalah kali pertama bagi Valerie main di layar lebar, walaupun begitu dia merasa tak minder. Valerie mengaku dia sudah pernah syuting bareng Blink sebelumnya, sedangkan dengan Brandon Salim dan Umay memang baru pertama kali. Gadis cantik ini pun tak segan-segan belajar dari Febby Rastanti sebelum take.

Dia juga mengaku tak ada kesulitan mendapat peran antagonis. "Seneng aja sih kalau aku. Tapi harus agak centil gitu," ujarnya.

Syuting HEART BEAT ini dilakukan kala bulan puasa lalu. Valerie pun punya kenangan baik dan buruk saat syuting di Ramadhan. "Yang sulit sih di nunggunya. Karena kan puasa jadi kalau lama nunggu malah makin laper. (Senengnya) Ya itu pas buka puasanya. Kaya tuker-tukeran makanan, buka puasa bareng," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING