Cerita Seru Andania Suri Pertama Kali Pakai Hijab

Sabtu, 30 Agustus 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Cerita Seru Andania Suri Pertama Kali Pakai Hijab dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat Andania Suri kembali meramaikan ranah perfilman Indonesia setelah debutnya dalam RUMAH DI SERIBU OMBAK. Berbeda dari film sebelumnya, kali ini Suri diplot sebagai bintang utama bernama Anissa, gadis 15 tahun yang berhijab karena menyukai ketua rohis.

Berdasar peran yang ia mainkan, tentu saja Suri diharuskan memakai hijab selama proses syuting berlangsung. Ia sempat merasa gerah dan gatal ketika pertama kali membungkus rambutnya dengan kain.

"Selama syuting harus pakai hijab padahal aslinya nggak. Awalnya panas, berat dan gatal tapi akhirnya terbiasa, nyaman. Di lokasi juga banyak tanya sama kak Jenahara tentang hijab dan fashionnya," kata dara jebolan ajang Gadis Sampul 2010 ini, Rabu (27/8) di kantor redaksi KapanLagi.com®.

Namun karena terbiasa berhijab selama syuting HIJABERS IN LOVE di Bandung, Suri mengaku rindu mengenakan hijab. Gadis berambut panjang sepunggung ini pun menyatakan ketertarikannya untuk berhijab walau tidak dalam waktu dekat.

"Selesai syuting jadi kangen berhijab. Mungkin sekarang belum kepikiran ke sana. Doain aja, insya allah," tutupnya.

Dalam drama remaja besutan Ario Rubbik satu ini Suri dipasangkan dengan Shawn Adrian, Vebby Palwinta, Keke Harun dan Miing Bagito. Filmnya sendiri akan beredar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 4 September 2014. 

Tonton trailernya di bawah ini.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING