FILM INDONESIA

'CINTA ITU BUTA', Shandy Aulia & Dodit Mulyanto Kencan di Korea

Selasa, 16 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia 'pacaran'? / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia adalah dua nama yang rasanya sulit sekali dibayangkan untuk bisa menjadi sepasang kekasih. Namun kenyataannya, mereka saat ini sedang asik 'kencan' di Korea Selatan loh!

Jangan salah sangka dulu ya, Dodit dan Shandy rupanya menjalani proses syuting dari sebuah film terbaru yang bertajuk CINTA ITU BUTA. Tapi memang keduanya ditunjuk untuk jadi pemeran utama atau pasangan dalam film bergenre drama komedi ini nantinya.

Dodit adalah sosok aktor yang namanya pertama melejit lewat ajang stand up comedy. Semua hal yang berhubungan dengannya selalu sarat akan komedi. Sementara itu Shandy selalu bermain di film-film drama, romansa, horor atau hal-hal yang berbau serius. Membandingkan keduanya tentu seperti kutub utara dan selatan. Lalu bagaimana mereka bisa menyatukan chemistry?

1. Challenge Bareng

Untuk bisa tampil secara maksimal, Dodit dan Shandy dituntut untuk menjalin chemistry. Selain memiliki dunia yang berbeda, mereka berdua juga baru pertama kali main di judul film yang sama. Tentunya membangun chemistry bukanlah perkara mudah.

 
 
 
View this post on Instagram

Kalo kamu jadi aku, perasaanmu gimana? @dodit_mul @shandyaulia #cintaitubutafilm #film

A post shared by CINTA ITU BUTA (@cintaitubutaofficial) on Oct 11, 2018 at 12:39am PDT

Salah satu cara yang dilakukan Shandy dan Dodit adalah dengan melakukan games atau challenge. Pada sebuah video, terlihat istri dari David Herbowo itu menantang Dodit untuk memakaikan lipstick untuknya. Hasilnya not bad!

2. Dodit Nyanyi Untuk Shandy

Selain lihai dalam mengocok perut pemirsa, Dodit juga dikenal karena aksinya dalam memainkan alat musik. Pada sebuah video lain, pria kelahiran Blitar itu mencoba menyanyikan lagu romantis untuk Shandy: My Heart Will Go On.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CINTA ITU BUTA (@cintaitubutaofficial) on Oct 10, 2018 at 4:33am PDT

"Serasa liat romeo & juliet di deck kapal gak sih? ???? @dodit_mul @shandyaulia #cintaitubutafilm #film

3. Selametan di Hari Syuting Pertama

Syuting hari pertama dari CINTA ITU BUTA dilakukan di busan gamcheon culture village. Masih belum diketahui secara detail seperti apa plot ceritanya dan kenapa sang sutradara memilih Korea Selatan sebagai setting lokasinya.

Namun yang pasti sebelum syuting hari pertama dilaksanakan, para kru menjalani prosesi selametan kecil-kecilan. Tentunya hal ini diharapkan agar seluruh proses syuting berjalan dengan lancar.

REKOMENDASI
TRENDING