Dalami peran di 'SOEKARNO', Tanta Ginting Kerap Ajak Tengkar

Senin, 29 Juli 2013 11:41 Penulis: Mahardi Eka Putra
Dalami peran di 'SOEKARNO', Tanta Ginting Kerap Ajak Tengkar dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan aktor atau aktris untuk mendalami peran dalam sebuah film. Aktor pendatang baru, Tanta Ginting pun punya cara untuk mendalami karakternya sebagai Sutan Syahrir dalam film SOEKARNO.

Ditemui di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jum'at (26/7) malam, Tanta mengaku sempat mengajak orang bertengkar demi menjalani karakter sebagai Syahrir yang punya emosi tinggi.

"Di sini hampir semua script Syahrir itu marah sedangkan saya paling susah marah. Akhirnya saya waktu itu mancing emosi lewat smsan. Saya waktu itu sengaja ga dateng di suatu acara padahal acara itu udah masuk jadwal saya. Saya bialng saya ga bisa dateng karena masih di Yogyakarta buat syuting. Ya di situ orang itu marah dan saya juga. Tapi seminggu kemudian saya minta maaf karena udah sengaja membuat orang itu marah," kenang Tanta.

Tanta Ginting (paling kanan)Tanta Ginting (paling kanan)

Film garapan Hanung Bramantyo merupakan film pertama bagi Tanta. Pria yang lama menghabiskan masa studinya di Amerika Serikat ini bangga bisa menjadi bagian dalam film bersejarah ini. Terlebih, ia bermain dengan sederet nama beken seperti Ario Bayu (Soekarno), Lukman Sardi (Hatta), Maudy Koesnaedi (Inggit), dan Tika Bravani (Fatmawati).

"Sampai sekarang saya masih gemeteran, karena ini film pertama dan duduk bersama Hanung, Lukman, Ario. It's a blessing," tandasnya.

 

#Berita terkait

 

 

 

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING