Dari Sinetron, Nana Mirdad Bintangi Film Horor Pertama

Kamis, 07 Agustus 2014 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Dari Sinetron, Nana Mirdad Bintangi Film Horor Pertama dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nana Mirdad untuk pertama kalinya membintangi film horor lewat film HANTU POHON BONEKA. Keputusan untuk bermain dalam film ini bukan keputusan remeh. Pasalnya Nana Mirdad mengaku bahwa dirinya adalah orang yang penakut. Seperti apa proses yang harus dijalaninya untuk bisa membintangi filmnya itu.

"Ini film horor pertama aku. Saat pertama aku ditawarin aku juga nggak berani sama sekali. Aku bilang kalau aku ini orangnya penakut. Jadi kalau ditawarin horor di tengah syuting takut pingsan," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/8) malam.

Karir Nana Mirdad memang lebih banyak dihiasi oleh judul-judul sinetron seperti LIONTIN dan TAXI. Sebanyak dua puluh judul sinetron telah ia bintangi hingga saat ini. Sedangkan untuk genre horor, HANTU POHON BONEKA menjadi film layar pertamanya.

Dalam filmnya ini, Nana berperan sebagai seorang anak kuliah yang pindah bersama keluarganya ke Bandung. Dalam perjalanannya ke rumah baru, mereka melewati sebuah pohon angker dengan banyak boneka di ranting-rantingnya. Mulai dari situ banyak kejadian aneh yang menimpa mereka.

Mengetahui cerita filmnya yang seram, Nana Mirdad sempat deg-degan saat harus malakoni syutingnya. "Dan aku pas mau syuting itu benar-benar deg-degan banget. Di lokasi syuting aja aku nggak mau deket-deket sama hantu (karakter). Terus aku diyakinkan kalau syutingnya nggak seserem ceritanya," ceritanya.

Nana butuh sampai dua pekan lamanya hingga ia benar-benar terbiasa untuk bekerja dalam lokasi syuting film horor. Bahkan ia mengaku siap membintangi film horor lagi.

"Hehehee..... Kalau dibilang ketagihan, sebenarnya aku kepengen mencoba berbagai genre film. Tapi dimulai dari film horor dulu," pungkasnya. Seperti apa sih seramnya adegan dalam film HANTU POHON BONEKA.  Intip deh trailernya di bawah ini.

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING