FILM INDONESIA

Debut di Dunia Film Rafael Tan Bintangi 'MAJU KENA MUNDUR KENA'

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 24 Agustus 2016 07:52

Debut di Dunia Film Rafael Tan Bintangi 'MAJU KENA MUNDUR KENA'

Kapanlagi.com - Salah satu personel grup SMASH, Rafael Tan terlibat di film terbaru berjudul Maju Kena Mundur Kena. Film bergenre komedi, Rafael akan beradu akting dengan dua komika kocak, yakni Wira dan Lolox.

Berperan sebagai Ozi, Rafael harus dituntut untuk melucu. Hal ini tentu pengalaman baru bagi pria 29 tahun itu. Pasalnya, MAJU KENA MUNDUR KENA merupakan debutnya di di film bergenre komedi.

"Biasanya sama mereka (Wira dan Wulu) itu kadang kalo lagi break syuting pun lucu. Saya hanya menyesuaikan diri aja. Ini seru pengalaman baru dari aku, film pertama aku juga, film komedi," ujar Rafael di bilangan Jagakarsa, Senin (21/8).

Rafael Tan perdana bintangi film bergenre komedi. ŠkapanLagi.com/Budy SantosoRafael Tan perdana bintangi film bergenre komedi. ŠkapanLagi.com/Budy Santoso

Bagi Rafael, bermain film komedi tidaklah mudah. Apalagi dua lawan mainnya dua komika kocak. Hal itu tentu menjadi kesulitan dia di saat menjalani syuting film tersebut.

"Susahnya itu nahan ketawa. Karena kalo mereka lagi take itu spontan banget. Kan komedi yang lucu itu memang spontan, kalo dibuat-buat malah nggak lucu," katanya.

Film yang digarap rumah produksi Multivision Plus ini bercerita tentang Wira, Ozi (Rafael), dan Wulu (Lolox) yang harus kehilangan pekerjaan. Namun, tak lama kemudian, ketiganya malah mendapatkan pekerjaan baru di dekat asrama wanita.

Selain tiga aktor tersebut, film dengan genre komedi ini juga turut dibintangi oleh Adinda Thomas, Mo Sidik, Barry Prima dan Nicole. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada September 2016 mendatang.

#Jangan Lewatkan

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut
Ikut Acara Komedi, Rangga SMASH Yakin Tetap Ganteng
Diisukan Dekat Dengan Rafael Tan, Siti Badriah Buka Suara
Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...
Lebaran, Personel SMASH Tak Bisa Kumpul

(kpl/far/jje)

Rekomendasi Pilihan



Kalian sadar nggak sih kalau salah satu cast Anak Artis, yaitu Brandon Salim, mirip banget dengan salah satu personel SMASH, Rafael Tan? 
11 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -