Demi Akting, Aktris Super Cantik Ini Rela Babak Belur

Rabu, 15 April 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Akting, Aktris Super Cantik Ini Rela Babak Belur Susan Mameh © Digital Film Media
Kapanlagi.com - Aktris Susan Sameh patut berbangga hati lantaran mendapat kepercayaan untuk menjadi Mitha, tokoh utama dalam film perdananya yang berjudul MISS CALL. Dalam film tersebut dirinya beradu akting dengan aktor Marcell Darwin.

Saking semangatnya memerankan tokoh tersebut, dirinya rela tubuhnya penuh dengan memar akibat melakukan adegan-adegan fighting. Benar-benar membuktikan totalitas Susan dalam berakting.

"Saya harus akting berantem di film ini, padahal saya nggak bisa sama sekali. Saya juga harus jatuh dari tangga dan itu benar-benar jatuh. Bahkan sampai urat tangan saya mau keluar dan pada biru-biru," cerita Susan saat ditemui di Popular Mansion, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Susan Mameh rela wajahnya menakutkan seperti ini demi akting yang natural © twitter.com/susanmamehSusan Mameh rela wajahnya menakutkan seperti ini demi akting yang natural © twitter.com/susanmameh

Susan memang sengaja tidak menggunakan pemeran pengganti saat melakoni adegan fight. Hal itu dikarenakan dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk aktingnya.

"Selain itu, saya juga harus jadi orang jahil dan nada saya harus dinaikkan beberapa, biar meaning-nya sampai. Adegan fighting itu juga sulit. Saya diseret-seret itu pun saya beneran diseret karena saya nggak mau pake stuntmen," pungkas dara kelahiran 24 Februari 1997 itu.

Biarpun masih muda, Susan sudah membuktikan kalau dia memang tak mau main-main di dunia film. Sukses terus buat karirnya ya Susan Mameh :)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING