Demi 'LABUAN HATI', Lola Amaria Dua Minggu Syuting di Tengah Laut

Jum'at, 24 Februari 2017 23:35 Penulis: Helmi Romadhon
Demi 'LABUAN HATI', Lola Amaria Dua Minggu Syuting di Tengah Laut Lola Amaria © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sutradara Lola Amaria siap merilis layar lebar terbarunya bertajuk LABUAN HATI. Mengusung konsep road movie, film yang sepenuhnya bersetting di Labuan Bajo dan Pulau Komodo ini siap menampilkan panorama menawan bersinergi dengan cerita yang asyik.

Berbeda dengan KISAH TIGA TITIK, NEGERI TANPA TELINGA maupun JINGGA, Lola menawarkan sesuatu yang ringan pada besutannya kali ini. Ia mengaku tak lagi bermain dengan isu sosial, lantas apa?

"Ini film saya yang ceritanya paling ringan dalam artian tidak penuh muatan sosial. Ini film tentang traveling. Siapa sih yang tidak suka traveling? Semoga dengan ini banyak yang nonton," kata Lola dalam peluncuran trailer LABUAN HATI di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Namun cerita yang digelontorkan tidak seringan pengambilan gambar yang menempuh medan cukup sulit. Bahkan, kru membutuhkan waktu dua minggu untuk melakukan syuting di tengah laut. Hal yang jarang dilakukan oleh sineas lokal.

Lola Amaria siap merilis film terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLola Amaria siap merilis film terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Karena sudah tersihir dengan pesona Labuan Bajo, Lola Amaria nekat syuting film di sana. Yang mana hasilnya bisa dilihat sementara lewat trailer berdurasi dua menit yang begitu memanjakan mata.

"Saya sudah beberapa kali ke Labuan Bajo. Saya suka diving di sana karena indah banget. Pas sampai sana saya merasa harus bikin film di sini. Selama dua tahun saya mikir apa cerita yang cocok, yang pas, karena kita nggak mau cuma jual pemandangan tanpa cerita yang jelas. Akhirnya bertemu Titien Wattimena, saya bilang ingin bikin cerita perempuan dan harus ada di Labuan Bajo, ekspos bawah laut, komodo," pungkasnya.

LABUAN HATI akan dirilis serentak di bioskop mulai 6 April 2017. Turut dibintangi Nadine Chandrawinata, Ully Triani, Kelly Tandiono serta satu-satunya pemeran pria yakni Ramon Jusuf Tungka.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING