Diah Permatasari Kembali Beraksi Dalam MALAM SURO DI RUMAH DARMO

Rabu, 08 Januari 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Diah Permatasari Kembali Beraksi Dalam MALAM SURO DI RUMAH DARMO dok. K2K Production
Kapanlagi.com - Di era tahun 90-an, nama Diah Permatasari sangat lekat dengan sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL. Diah mampu memikat penonton dengan penampilan hantu yang selalu tampil cantik dan suka membantu. Setelah sekian lama absen, Diah siap menyapa penggemarnya dalam film MALAM SURO DI RUMAH DARMO.

Film ini mengisahkan pengalaman nyata seorang sopir taksi yang dibuat bingung oleh ‘penghuni’ sebuah rumah mewah di kawasan Darmo, Surabaya. Rumah asli kejadian tersebut lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo.

Dikisahkan, ada pembantaian satu keluarga penghuni rumah tersebut. MALAM SURO DI RUMAH DARMO mengangkat kisah tersebut dengan menambahkan beberapa kisah lainnya seperti satu keluarga tenggelam di laut dan pembunuhan yang terjadi pada saat malam suro.

Sang sutradara, Eka Katili mengaku tertarik mengajak Diah kembali bermain karena percaya kemampuan akting Diah mampu mengangkat akting pemain lain. "Ya karena Diah Permatasari sudah punya segudang pengalaman menggarap film horor. Saya yakin bisa membuat penonton puas," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (8/1).

Selain Diah Permatasari, film MALAM SURO DI RUMAH DARMO juga dibintangi, Oppie Kumis, Mpok Nori, Zahra Jasmine, dan Fauzi Imam.

Tonton trailernya di sini!

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING