Diajak Gisel ke Lokasi Syuting, Baby Gempi Masuk Angin

Kamis, 22 Desember 2016 04:20 Penulis: Rahmi Safitri
Diajak Gisel ke Lokasi Syuting, Baby Gempi Masuk Angin Gisel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mimpi Gisella Anastasia untuk berakting di layar lebar akhirnya tercapai. Hal itu setelah ia diajak bergabung dalam drama komedi CEK TOKO SEBELAH besutan Ernest Prakasa.

Kejadian unik dialami jebolan ajang Indonesian Idol ini selama proses pengambilan gambar. Salah satunya ketika segenap pemain mendadak jadi fans anaknya, Baby Gempi. Mereka sampai meminta bayi mungil berusia dua tahun itu untuk ikut sambangi lokasi syuting.

"Gempi pernah aku ajak ke lokasi syuting. Itu pun karena dekat rumah dan tempatnya nyaman. Awalnya karena semua pada request: 'Gempi mana, kok nggak diajakin?'," ceplos Gisel usai press screening CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Gisel beri penjelasan soal syuting kepada Gempi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGisel beri penjelasan soal syuting kepada Gempi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Besoknya setelah mengunjungi set lokasi, badan Gempi mendadak panas. Setelah diperiksa, ternyata ia terserang masuk angin. Kok bisa sih?

"Besoknya badan dia langsung panas. Kebetulan emang lagi kurang sehat dan selama ikut syuting dia main di rooftop, jadi masuk angin," imbuh istri Gading Marten tersebut.

Selama menemani, Gisel memberi arahan kepada anaknya saat ia diharuskan berakting marah dan sebagainya. Beruntung Gempi bisa mengerti dengan mudah karena ia juga pandai berakting dari pura-pura menangis dan tertidur saat ingin dimandikan.

"Pas di lokasi aku bilang ini mama cuma akting ya, pura-pura buat kerja habis ini biasa lagi. Ngasih perbedaan seperti biasa begini, kerja begini, biar dia ngerti," pungkas pelantun tembang Cara Lupakanmu itu.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING