Dibintangi Donny Alamsyah, 'PESAN BERMAKNA' Hadirkan Kisah Integritas Hakim yang Menggugah

Sabtu, 14 Agustus 2021 12:32 Penulis: Wuri Anggarini
Dibintangi Donny Alamsyah, 'PESAN BERMAKNA' Hadirkan Kisah Integritas Hakim yang Menggugah (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Biarpun bioskop masih ditutup karena kondisi pandemi, tapi semangat berkarya masih terus hadir dalam diri insan perfilman tanah air. Buktinya, masih banyak kok film yang berhasil diproduksi dan rilis di tengah situasi seperti ini. Salah satu pembuktian yang layak mendapat apresiasi adalah PESAN BERMAKNA, sebuah film pendek terbaru garapan sutradara Orista Primadewa yang dirilis secara resmi di Vidio pada 19 Agustus 2021.

Mengangkat tema tentang hukum, PESAN BERMAKNA hadirkan kisah integritas seorang hakim yang menggugah. Intip dulu bocorannya, yuk!

Hadirkan Bintang Kenamaan Tanah Air

Film pendek PESAN BERMAKNA menghadirkan bintang kenamaan tanah air, yaitu Donny Alamsyah. Movie lovers mana sih yang nggak kenal dengan aktor senior yang satu ini? Dikenal sebagai aktor laga yang piawai membintangi genre action, kali ini Donny Alamsyah ditantang untuk bermain dalam film pendek bergenre hukum dan memerankan sosok seorang hakim. Jadi penasaran gimana totalitas aktingnya kan!

Saksikan Talkshow Launching Filmnya Juga Yuk!

Biar makin menjiwai saat nonton filmnya nanti, jangan lupa saksikan juga Talkshow Launching Film PESAN BERMAKNA yang akan berlangsung pada 16 Agustus 2021 pukul 14.00 live streaming di Vidio. Event ini akan dihadiri oleh sang penulis buku D.Y. Witanto, Sekretaris Mahkamah Agung Dr. Hasbi Hasan, M.H, sutradara Orista Primadewa, Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati, dan nggak ketinggalan sang bintang utama yaitu Donny Alamsyah.

Saat Integritas Seorang Hakim Diuji

PESAN BERMAKNA adalah film pendek yang diangkat dari sebuah buku berjudul CATATAN DI BALIK TOGA MERAH karya D.Y. Witanto. Alurnya sendiri akan menceritakan kehidupan seorang hakim bernama Dimas yang integritasnya diuji.
Di satu sisi ia membutuhkan uang untuk biaya operasi ibunya yang mengalami sakit keras. Tapi di sisi lain, tugasnya sebagai seorang hakim adalah untuk menegakkan keadilan. Kira-kira, keputusan apa yang akan ia pilih? Bisakah Dimas tetap memenuhi tugasnya sebagai hakim yang adil dan jujur seperti harapan sang ibu?

Temukan jawabannya dalam film pendek PESAN BERMAKNA yang dirilis secara resmi secara live di Vidio pada 19 Agustus 2021. Sebagai informasi, film pendek ini merupakan persembahan dari Mahkamah Agung bekerja sama dengan Emtek Digital.

Ada banyak pesan moral dan pelajaran penuh makna yang bisa dipetik dari film dengan kisah menggugah ini. Mungkin saja hanya dengan menonton film ini, kamu jadi terinspirasi untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan bermakna dalam hidup. Yuk, tonton dulu video trailernya di sini, KLovers!

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

REKOMENDASI
TRENDING