FILM INDONESIA

Dipukul di Film 'DOA', Brianna Simorangkir Sempat Nggak Bisa Jalan

Jum'at, 10 Agustus 2018 15:52 Penulis: Natanael Sepaya

Brianna Simorangkir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbeda dengan peran yang ia terima sebelumnya, kali ini Brianna Simorangkir harus berperan sebagai tokoh antagonis dalam film DOA - DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH. Meski berbeda dengan peran yang ia dapat sebelumnya, namun Brianna Simorangkir sendiri tak menepis jika dirinya merasa antusias bermain di film DOA.

"Saya belum nonton dan masih penasaran. Saya meranin antagonis dan ini pertama kali. Terakhir kali aku di TV itu main Jinny Dateng Lagi. Jadi dari dulu emang pengen banget main antagonis, karena beda banget kan dari Jinny. Jadi dapet kesempatan itu aku terima dan excited banget, dan di dalam film ini ada banyak banget tantangannya salah satunya harus belajar fighting," ujar Brianna, saat ditemui di press screening film DOA di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Menariknya, Brianna yang belajar bela diri dan adegan fighting di film ini mengaku jika ia benar-benar berlatih keras setiap harinya bersama Nirina Zubir. "Latian tiap hari, (ada) Fiand Fu namanya, dia emang stuntman, jadi aku sama kak Nirina belajar setiap hari. Emang ada koreo, tapi hari H-nya tiba-tiba koreo itu mau diganti semua, total. Jadi jam 2 pagi, oke Brianna-Nirina, apa yang udah kalian belajar sebulan ini diganti. Oke, kita mulai dari awal di hari malam syuting itu. Tapi fun," lanjutnya.

"Dan sempat kaya tidak bisa jalan untuk sebulan setelah itu, karena ada adegan split kalau kalian udah nonton. Selain itu ya biasalah, jam kerjanya lama banget, panjang. Tapi ya seru itu karena the whole cast senior, jadi dapet belajar banyak banget dari mereka dan mereka sabar banget ngajarin. I don't know, i just excited to see the film," tambah Brianna.


REKOMENDASI
TRENDING