Film Drama Kurang Menantang, Pevita Pearce Malah Stres Main Film Horor

Sabtu, 05 Mei 2018 12:23 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Film Drama Kurang Menantang, Pevita Pearce Malah Stres Main Film Horor Pevita Pearce © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pevita Pearce kembali didaulat untuk memainkan sebuah film. Bukan lagi film drama, Pevita beranikan diri terjun di film horor. Lalu bagaimana ya pengalamannya membintangi sebuah film horor untuk pertama kalinya?

Sebelumnya memang dikenal dengan peran-perannya dalam sejumlah film bergenre drama. Sebut saja TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WICK. Sering membintangi film bergenre drama, Pevita mengaku kurang merasa tertantang.

"Enggak jenuh main drama, tapi kalo itu terus-terusan nggak ada challange.  Aku rasa akan seru untuk menantang diri dengan apa yang kita kira awalnya nggak bisa. Keluar dari zona nyaman," ujar adik Keenan Pearce ini saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Pevita Pearce  © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Karena itulah Pevita memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Dan pilihannya pun jatuh pada sebuah film horor. Dimana film horor tersebut berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Kira-kira Pevita takut nggak ya?

"Aku nggak penakut sih. Aku percaya ada setan, tapi nggak yang begitu banget. Seluruh dunia ini kan diciptakan Tuhan dan kita dilindungi Tuhan jadi buat apa takut," ucap Pevita. Ia pun melanjutkan, "Kalau kita takut kelihatan jelek, nggak natural, justru itu buat akting kita tertutup. Aura dan perasaan kita itu nggak keluar."

Kendati demikian, tersiar kabar bahwa Pevita merasa stres! Kenapa ya? Menurut Pevita, "Settnya tuh depressing. Ada di hutan bikin aku cepat capek, tapi go with the flow aja. Yang penting semua selesai," jawabnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING