Trailer Film BUFFALO BOYS, Kisah Penjajahan di Indonesia Yang Beraroma Western

Rabu, 25 April 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Trailer Film BUFFALO BOYS, Kisah Penjajahan di Indonesia Yang Beraroma Western BUFFALO BOYS ©instagram.com/buffaloboys.movie

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama ditunggu, trailer film BUFFALO BOYS akhirnya rilis ke publik. Dalam cuplikan berdurasi 2.26 menit, trailer film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, El Manik, Ario Bayu, Happy Salma dan banyak aktor ternama Indonesia lainnya ini langsung menyedot perhatian sejak detik pertama.

Aroma western sangat kuat melekat dalam film yang berkisah tentang sejarah penjajahan di Indonesia ini. Mengambil setting abad ke-9 di sebuah desa di Jawa Tengah yang berada dalam tekanan penjajah Belanda, film ini penuh dengan adegan aksi yang serius. Adegan ala koboi Texas, lengkap dengan pistol dan debu-debu yang beterbangan tersaji dengan apik dalam trailer perdana ini.

Narasi yang disuarakan oleh Pevita Pearce membuat alur cerita dari film ini menjadi semakin menarik. Tanpa membocorkan keseluruhan jalan cerita, trailer ini memberikan gambaran lengkap tentang kisah apa yang ingin disajikan dalam film BUFFALO BOYS nantinya.

BUFFALO BOYS siap sapa Indonesia 2018 ini ©instagram/buffaloboys.movieBUFFALO BOYS siap sapa Indonesia 2018 ini ©instagram/buffaloboys.movie

Mendengar judulnya, mungkin penonton belum terbayang film ini akan seperti apa. Namun begitu melihat trailernya, jelas nyata kisah seperti apa yang ingin ditonjolkan oleh sutradara Mike Wiluan dalam karya terbarunya yang merupakan hasil kerjasama Indonesia, Singapura, Australia dan Thailand.

Hasil kolaborasi apik ini menghasilkan karya yang luar biasa. Kisah tentang dua saudara yang membalas dendam untuk ayah mereka tergambar dengan apik. Trailernya pun terlihat sangat meyakinkan, dengan tone warna cantik dan konsisten, pemilihan kostum yang tepat dan akting dari para pemain yang terlihat natural.

Belum diketahui kapan film BUFFALO BOYS akan tayang di Indonesia. Dalam trailernya hanya disebutkan bahwa film ini akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2018 ini, tanpa tanggal pasti.

Sudah nggak sabar menunggu versi panjangnya? Pasti!

Sebelumnya, simak trailernya dulu di sini:

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING