Trailer 'CRAZY RICH ASIANS': So Crazy, So Rich, And Funny!

Rabu, 25 April 2018 07:19 Penulis: Rezka Aulia
Trailer 'CRAZY RICH ASIANS': So Crazy, So Rich, And Funny! Trailer lengkap CRAZY RICH ASIANS akhirnya rilis (Cr: Crazy RIch Asians Twitter)

Kapanlagi.com - CRAZY RICH ASIANS versi layar lebar akhirnya merilis trailer versi lengkap pada Senin (23/4) lalu. Kisah Rachel Chu (Constance Wu) dan Nick Young (Henry Golding) yang datang ke Singapura dari Amerika ini diangkat dari novel laris karya Kevin Kwan dengan judul yang sama.

Dalam trailer pertamanya ini para penggemar novelnya merasa terpuaskan karena film adaptasi ini hampir menyerupai plot aslinya. Bagaimana Constance berhasil keluar dari karakter ibu-ibu super pelit di drama seri FRESH OFF THE BOATS dan menjelma sebagai Rachel Chu. Constance dapat menempatkan dirinya menjadi karakter seorang ahli ekonomi Amerika yang baru tahu kalau sang pacar ternyata orang super kaya di Asia.

Bersiaplah untuk kisah cinta Rachel dan Nick yang penuh tantangan. (Cr: Warner Bros)Bersiaplah untuk kisah cinta Rachel dan Nick yang penuh tantangan. (Cr: Warner Bros)

Diceritakan selama hubungannya dengan Nick Young ia tak tahu menahu masalah latar belakang kekasihnya itu. Yang diketahui Rachel hanya betapa cintanya ia pada Nick. Ketika keduanya menghabiskan liburan di Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick, Rachel langsung terkejut mengetahui betapa kaya sang kekasih.

Rachel juga harus menghadapi Eleanor Young (Michelle Yeoh) ibunda Nick yang sangat tak suka padanya. Well, actually banyak sekali yang tak suka akan kehadiran Rachel di Singapura ini. Bagaimana tidak, ia mengencani Nick Young, bujangan Singapura terkaya yang menjadi incaran seluruh gadis di Asia.

"Aku tahu kau bukanlah yang Nick butuhkan. Aku sangat tahu, kamu tak akan pernah cukup," ujar Eleanor dengan nada sinis pada Rachel. Dalam film bergenre rom-com ini KLovers akan dihibur dengan joke segar, pertarungan sengit para wanita dan tentunya keseksian Henry Golding.

Rachel juga akan mengalami beberapa culture shock. (Cr: Warner Bros)Rachel juga akan mengalami beberapa culture shock. (Cr: Warner Bros)

Bersiaplah untuk melihat pertarungan dingin antara Rachel melawan Eleanor Young serta para gadis yang mengejar Nick.Tak hanya berhasil menampilkan karakter dalam novel ke layar lebar. Film adaptasi novel ini juga berhasil memvisualisasikan betapa gilanya kehidupan jetset para orang kaya di Asia.

Rumah-rumah mewah, mobil super mewah, hingga fashion kelas satu akan menghiasi setaip scene dalam film ini. Lebih dari itu, film ini menampilkan diaspora yang ada di Singapura, tentang betapa beragamnya budaya yang ada di Asia. Film berlatar belakang Singapura ini disutradarai oleh Jon M. Chu dan dijadwalkan akan tayang pada Agustrus 2018. KLovers sudah siap mengikuti kehidupan super gila para jutawan Asia?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING