Trailer Final 'DEADPOOL 2' Penuh Canda Dan Aksi Ryan Reynolds!

Jum'at, 20 April 2018 08:24 Penulis: Rezka Aulia
Trailer Final 'DEADPOOL 2' Penuh Canda Dan Aksi Ryan Reynolds! Trailer final DEADPOOL 2. © instagram.com/deadpoolmovie

Kapanlagi.com - 20 Century Fox dan Marvel akhirnya merilis trailer final dari DEADPOOL 2. Salah satu film Marvel paling diantisipasi ini memang ditunggu-tunggu para fans. Apalagi kalau bukan karena karakter kocak superhero berkostum merah ini.

Setelah film pertamanya pada 2016 lalu meraih kesuksesan luar biasa. Tahun ini DEADPOOL 2 memiliki tantangan besar untuk dapat memecahkan rekor yang telah ditorehkan BLACK PANTHER pada Februari dan AVENGERS: INFINITY WARS pada akhir April ini.

Poster DEADPOOL 2. © Century Fox StudioPoster DEADPOOL 2. © Century Fox Studio

Namun tentunya DEADPOOL memiliki fans loyal pada superhero bermulut besar yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini. Di film kedua ia masih akan menghadapi Cable yang diperankan oleh Josh Brolin. Film ini akan disutradarai David Leitch yang sebelumnya menangani JOHN WICK'S.

Trailer final ini masih dipenuhi joke satir ala Deadpool. Bila pada trailer sebelumnya ia meledek film sang istry Blake Lively, SISTERHOOD OF TRAVELING PANTS. Kali ini Ryan Reynolds membahas Thanos, tokoh yang diperankan Josh Brolin di AVENGERS: INFINITY WARS. "Pump the hate-breaks Thanos!" ujar Ryan, yang berarti 'Keluarkan amarah/kebencianmu, Thanos!'.

Si superhero bermulut besar ini tak hanya mengejek film Marvel, ia juga membahas film DC! 'Kamu bukanlah seorang super her! Kamu ini hanyalah badut yang berdandan seperti sex toy!' umpat Cable pada Deadpool. 'Kelam sekali kata-katamu, kau yakin kau bukan (tokoh) dari DC Universe?' ejek Deadpool tak mau kalah.

Dalam trailer final ini juga dijelaskan mengenai team Deadpool yang sejujurnya berisi orang-orang random. Mulai dari remaja mutant misterius, supir taxi langganan Deadpool, sampai lelaki biasa yang tak punya kekuatan super. Film DEADPOOL 2 akan tayang di bioskop mulai 18 Mei 2018!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING