Trailer DEADPOOL 2: Ryan Reynolds Akan Bentuk X-Force Untuk Hadapi Josh Brolin!

Jum'at, 23 Maret 2018 06:11 Penulis: Rezka Aulia
Trailer DEADPOOL 2: Ryan Reynolds Akan Bentuk X-Force Untuk Hadapi Josh Brolin! Deadpool masih akan melawan cable di film ini. © twitter.com/vancityreynolds/

Kapanlagi.com - Nampaknya AVANGERS: INFINITY WAR bukan satu-satunya film super hero yang akan rilis musim ini. Karena 20th Century Fox telah merilis trailer DEADPOOL 2 kamis (22/3) lalu.

Dalam trailer ini Century Fox memperkenalkan X-Force yang akan membantu aksi Ryan Reynolds. Tokoh super hero nyleneh ini masih akan tampil dengan gayanya yang slengean.

Trailer ini di awali dengan alunan lagu Air Supply All Out Of Love, Deadpool muncul dengan gayanya yang epic. Disusul kemunculan tokoh vilain Cable yang diperankan Josh Brolin datang menyerang mencari 'that kid'.

Karikatur Deadpool vs Cable yang kocak. © twitter.com/vancityreynoldsKarikatur Deadpool vs Cable yang kocak. © twitter.com/vancityreynolds

Demi menyelamatkan 'that kid' Deadpool membentuk X-Force dengan para mutan lain. Squad Deadpool akan diisi oleh Domino (Zaszie Beetz), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Bedlam (Terry Crews), dan Rictor (Bill Skargard).

Ryan Reynold mengumumkan trailer ini melalui akun twitternya @vancityreynolds dengan caption "DEADPOOL 2. Perpaduan THE GODFATHER 2 dan DIRTY DANCING". Aktor yang terkenal jenaka ini juga menyisipkan lelucon tentang sang istri Blake Lively.

Poster un-official Deadpool untuk thanks giving 2017, KLovers bisa tebak siapa saja castnya? © twitter.com/vancityreynolds/Poster un-official Deadpool untuk thanks giving 2017, KLovers bisa tebak siapa saja castnya? © twitter.com/vancityreynolds/

Ia menyebut film Blake THE SISTERHOOD OF TRAVELING PANTS sebagai film porno. Blake dan Ryan memang dikenal dengan joke saling cemooh yang kadang buat kita gak habis pikir.

Film pertama DEADPOOL menjadi film super hero dengan pendapatan terbesar di tahun 2016. Tentu hal ini akan menjadi beban bagi sekuelnya, mengingat rekor boxoffice tahun ini telah dipecahkan BLACKPANTHER dengan mudah dalam waktu kurang dari satu pekan penayangan. 

Siapakah 'that kid' dan apakah kekuatan mutant yang dimiliki? Siapa saja anggota X-Force? Dan semua pertanyaan lain akan terjawab saat penayangan resminya pada 16 Mei 2018 nanti.

Poster plesetan DEADPOOL si jenaka Ryan Reynolds. © twitter.com/vancityreynolds/Poster plesetan DEADPOOL si jenaka Ryan Reynolds. © twitter.com/vancityreynolds/

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING