Film 'Michael Jackson' Akan Segera Diproduksi di Indonesia

Kamis, 07 November 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Film 'Michael Jackson' Akan Segera Diproduksi di Indonesia dok. KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Sebuah film berjudul PERSEMBAHAN TERAKHIR THE MOVIE akan segera diproduksi di akhir tahun ini. Film yang akan diperankan oleh Fadly 'Jackson' Fuad yang notabene adalah impersonator Michael Jackson pertama di Indonesia ini akan mulai syuting pertengahan bulan ini.

Film ini memiliki konsep dengan genre drama komedi dance yang mengangkat sisi perjalanan karir seorang dancer yang mengidolakan sosok superstar legendaris, Michael Jackson.

"Film ini mengusung nilai-nilai persahabatan, kekeluargaan, dan kebesaran hati. Namun pesan moral yang ingin disampaikan adalah hidup itu sebuah prinsip, attitude, dan jiwa besar," kata Fadly yang juga sebagai produser di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan (6/11).

Sejumlah nama yang sudah tak asing di belantika layar lebar Indonesia pun akan menjadi pemerannya,  di antaranya Uli Auliani, Lydia Kandou, Yati Surachman, Opie Kumis, Dwi Andhika, Indra Bekti, dan Andreano Philip.

Film ini akan mengambil tempat syuting di 4 Negara yaitu Indonesia, Rusia, Malaysia, dan Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, dukungan tak hanya mengalir dari komunitas Michael Jackson di Indonesia, namun juga dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Jerman, dan Australia.

Selain diperkenankan memakai seluruh lagu Michael Jackson, rencananya, dalam film ini Fadly juga akan berkesempatan memakai last stock limited edition kostum original kemeja Red Lion yang dipakai mendiang Michael Jackson di film terakhirnya, This is It. Kostum ini akan dikirimkan langsung dari rumah mode terkenal di California, Tattoo Apparell.

Salah satu pemain, Uli Auliani mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dalam film tribute untuk King of Pop itu. "Aku sekarang lagi reading untuk film ini, start syutingnya tanggal 13 besok. Sangat senang lah pastinya," tandas Uli.

 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING