Film 'SUKA-SUKA SUPER7' Libatkan 500 Anak Beprestasi

Jum'at, 16 Mei 2014 18:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
Film 'SUKA-SUKA SUPER7' Libatkan 500 Anak Beprestasi SUPER7 @foto: KapanLagi.com®/busan
Kapanlagi.com - Film anak berjudul SUKA-SUKA SUPER7, HABIS GELAP MENUJU TERANG siap ditayangkan pada bulan Juli. Film untuk semua kalangan dengan 3 cerita ini mengisahkan perjuangan anak-anak berprestasi dalam mengejar mimpi-mimpinya. Tak tanggung-tanggung, 500 anak dari seluruh Indonesia dilibatkan dalam film ini.

"Saya ingin memberikan wadah bagi anak berprestasi untuk berkarya dalam film. Kemampuan mereka dalam menari, menyanyi, dan lainnya kita tunjukkan di sini," ujar Sutradara Geri Busye ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Para pemain SUKA-SUKA SUPER7, HABIS GELAP MENUJU TERANG @foto: KapanLagi.com®/busanPara pemain SUKA-SUKA SUPER7, HABIS GELAP MENUJU TERANG @foto: KapanLagi.com®/busan

Sebagai penulis skenario Geri mengambil cerita asli dari kehidupan bintang utama film tersebut. Meskipun begitu, cerita tetap dikembangkan agar memberikan efek positif lebih besar kepada penonton.

"SUKA-SUKA SUPER7 itu tentang perjuangan boyband Super7 untuk menjadi terkenal. Ternyata banyak dukanya dibanding sukanya yang harus personilnya jalani. Tapi mereka bertahan untuk mencapai mimpi," paparnya.

Geri berharap film ini dapat menjadi tontonan alternatif bagi anak-anak saat liburan. Menurutnya selama ini banyak film anak dipaksakan dengan cerita dewasa.

"Ini ceritanya benar-benar tentang anak-anak. Semoga bisa mudah dimengerti anak, jadi mereka bisa pulang dengan pesan positif setelah nonton," ujarnya.

 

(kpl/uji/ang)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING