Film 'SUSAH SINYAL' Tayang di Iflix, Nikmati Secara Gratis

Kamis, 24 Mei 2018 06:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Film 'SUSAH SINYAL' Tayang di Iflix, Nikmati Secara Gratis Film SUSAH SINYAL © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film SUSAH SINYAL menjadi salah satu film Indonesia yang dapat dinikmati kembali lewat iflix. Iflix sendiri adalah sebuah platform nonton film dan program acara TV lainnya lewat jaringan internet. Sebelumnya film-film Indonesia lainnya telah menjadi barisan konten eksklusif populer di platform tersebut, seperti film PENGABDI SETAN, MAGIC HOUR dan LONDON LOVE STORY.

Film garapan Ernest Prakasa tersebut, bisa kalian tonton di iflix mulai tanggal 25 Mei 2018 secara gratis. Bisa melalui streaming ataupun kalian download terlebih dahulu.

"Hari Jumat, 25 Mei mulai pukul 00.00 WIB sudah live di iflix, Susah Sinyal bisa diakses pelanggan gratis," kata Tiara Sugiono, perwakilan dari iflix Indonesia, Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Film SUSAH SINYAL bisa ditonton kembali lewat iflix © KapanLagi.comFilm SUSAH SINYAL bisa ditonton kembali lewat iflix © KapanLagi.com

Tiara pun juga mengungkap alasan mengapa film SUSAH SINYAL menjadi konten lokal original iflix selanjutnya. "Selain sudah berpartner dengan Starvision, pas tahu ini dibikin Ernest, sangat tertarik," ucap Tiara.

Film yang rilis di tahun 2017 ini merupakan film garapan ketiga Ernest. Film SUSAH SINYAL pun mempunyai penggemarnya tersendiri. Melihat bagaimana Ernest Prakasa mengemas film tersebut sangat apik, sebuah drama yang dibalut dengan unsur komedi.

Dalam film SUSAH SINYAL sendiri menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan juga ibu tunggal dari putri semata wayangnya bernama Kiara (Aurora Ribero). Hubungan antara ibu dan anak ini harus berada pada titik terendah karena Ellen tak pernah memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara. Mereka pun kesulitan untuk membangun komunikasi lebih baik setelah Agatha (Niniek L. Kariem), nenek Kiara meninggal.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/gen)


REKOMENDASI
TRENDING