Film Terakhir Brittany Murphy Segera Dirilis

Senin, 15 Februari 2010 17:24 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Duka atas kematian Brittany Murphy yang tiba-tiba masih bisa dirasakan semua penggemarnya. Dari situlah muncul keputusan untuk merilis sebuah film yang pernah dibintanginya sebagai penghormatan atas kecerdasan serta bakatnya menjadi seorang artis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh produser film terakhirnya yang berjudul ABANDONED. "Brittany bakal dikangeni oleh semua orang yang mengerjakan ABANDONED. Film thriller itu merupakan gambaran karakter Brittany yang cerdas dan kuat - dan itulah yang ingin kami ingat dari dirinya," kata sang produser yang dikutip Splash News.com.

Rencananya, Anchor Bay Entertainment akan merilis film itu pada pertengahan tahun 2010 ini. Film yang juga dibintangi oleh Mimi Rogers dan Dean Cain tersebut menceritakan tentang kehidupan seorang wanita (diperankan Brittany), yang mengantar kekasihnya ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Sayangnya, saat akan menjemputnya kembali, sang kekasih malah hilang entah ke mana. Alhasil, wanita yang bernama Mary itu menghadapi dilema antara mencari sang kekasih dan membuktikan kewarasannya sendiri.

Film ini merupakan film terakhir yang diperankan Brittany, yang berhasil diselesaikan syutingnya sejak Juni lalu. Namun hingga sekarang film tersebut masih dalam taraf produksi. Presiden Anchor Bay, Bill Clark, mengatakan bahwa film ini merupakan penghargaan untuk mendiang artis muda tersebut.

"Sangat penting bagi Anchor Bay menentukan tanggal yang tepat untuk merilis film ini, karena kami semua masih sensitif atas tragedi yang mengerikan tersebut. Pun begitu, kami sadar bahwa para penggemar Brittany juga ingin melihat hasil kerjanya yang luar biasa," kata Bill Clark.

Brittany Murphy meninggal pada 20 Desember 2009 lalu dan dikebumikan tepat di Malam Natal (24 Desember). Penyebab kematiannya hingga kini masih kontroversial. Diumumkan, dari hasil otopsi, ia meninggal akibat gagal jantung yang disebabkan pneumonia dan keracunan obat-obatan resep dokter.  

(spl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING