Film 'YASMINE' Raih Pujian Kerajaan Brunei Darussalam

Minggu, 17 Agustus 2014 19:21 Penulis: Arai Amelya
Film 'YASMINE' Raih Pujian Kerajaan Brunei Darussalam YASMINE foto: Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tim produksi film YASMINE mengaku bangga dengan respon positif yang diberikan oleh masyarakat Brunei Darussalam. Hal itu terlihat saat pemutaran perdana atau gala premier di The Empire Theatre & Cinemas, Jurodong, Brunei Darussalam.

Tampak dalam red carpet itu, ratusan penonton menghadiri gala premier tersebut. Bahkan dari ratusan tamu, terlihat tamu istimewa, yaitu Pangeran Brunei, Pangeran Azim, yang ikut menyaksikan tayangan perdana film YASMINE.

Dengan pakaian resmi yakni jas hitam, kehadiran sang Pangeran mendapat perhatian dari tamu yang lain. Pangeran Azim yang merupakan salah satu putra dari Sultan Hassanal Bolkiah itu tampak menikmati film kolaborasi beda negara tersebut.

Usai menyaksikan film yang dibintangi aktor Indonesia seperti Arifin Putra, Reza Rahadian dan Agus Kuncoro serta aktris Brunei seperti Liyana Yus, sang Pangeran begitu takjub. Bahkan pangeran bernama lengkap Yang Teramat Mulia Paduka Seri Duli Pengiran Muda Haji Abdul Azim ini memberikan standing applause.

"Good Siti," ujar Pangeran Azim sembari memuji film garapan Siti Khamaludin tersebut. Sebagai sutradara, Siti tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Terlebih pujian yang datang dari kerajaan.

"Dia (Pangeran Azim) bilang happy-nya sangat happy. He says, this is beautiful story, beautifful movie," pungkas Siti. YASMINE sendiri bercerita perjuangan gadis SMA bernama Yasmine dalam meraih impian dan cintanya.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING