[Foto] Nostalgia '5 CM', Igor Saykoji Ajak Istri ke Puncak Semeru

Rabu, 14 Mei 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
[Foto] Nostalgia '5 CM', Igor Saykoji Ajak Istri ke Puncak Semeru dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Igor Saykoji patut berbangga lantaran pernah mencapai puncak Mahameru saat syuting 5 CM. Tidak banyak orang yang dapat menikmati panorama indah Mahameru dengan mata kepala mereka sendiri. Perjalanan untuk bisa mencapai puncak Semeru ini tidaklah mudah, perlu waktu 4 hari untuk bisa melakukan perjalanan dari gerbang masuk gunung, Ranu Pane sampai ke puncaknya. Harga yang setimpal dengan keindahan yang ditawarkan.

Igor tak puas hanya sekali saja menikmati panorama indah puncak gunung tertinggi di pulau Jawa. Ia memutuskan sekali lagi mendaki Semeru untuk menikmati panorama tersebut. Kali ini, ia mengajak sang istri untuk ikut serta. Momen indah saat ia berhasil mencapai puncak bersama istrinya pun berhasil diabadikannya. Dalam salah satu twitnya, momen tersebut ia bagikan kepada para follower.


Momen di puncak yang dialami oleh Igor Saykoji dan istrinya merupakan kenangan indah seumur hidup. Itu harga yang setara dengan perjuangan mereka untuk bisa mencapainya. Igor harus merelakan kakinya lebam dan penuh dengan luka gores untuk bisa mencapai ke sana. Sekembalinya dari puncak Semeru, gambar kakinya yang tak lagi mulus itu ia bagi lewat Twitter.


Berbeda dengan pengalamannya mendaki saat syuting 5 CM, di mana Igor mendapat banyak bantuan dari para kru, kali ini Igor harus melakukannya sendiri. Tubuh besar ternyata tak menghalangi niatnya untuk mendaki dengan bersemangat. Dalam salah satu twit @chikienz terlihat bahwa Igor melakukan pendakian tanpa bantuan siapa pun.

 

Salut atas perjuangan Igor dalam mencapai puncak Semeru sekali lagi. Sang rapper memang telah merindukan untuk bisa mencapai puncak sekali lagi selepas syuting 5 CM. Pengalamannya mendaki bersama kru dan juga Junot, Pevita Pearce, Fedy Nuril, Denny Sumargo dan Raline Shah membuatnya kangen untuk sekali lagi kembali ke puncak Semeru. 

Kerja keras Igor Saykoji dan kru serta pemain film 5 CM kala itu berbuah manis. Penonton film yang mengisahkan persahabatan, petualangan, dan cinta itu tembus 2 juta penonton. Film tersebut juga diapresiasi oleh insan perfilman lainnya dengan masuk sebagai salah satu film terbaik Festival Film Indonesia 2013.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING