Gado-Gado Pengalaman Acha Septriasa di 'STRAWBERRY SURPRISE'

Selasa, 07 Oktober 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Gado-Gado Pengalaman Acha Septriasa di 'STRAWBERRY SURPRISE' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Acha Septriasa sudah tak asing lagi dalam drama-drama romantis tanah air. Yang terbaru ia bakal memerankan tokoh Aggi dalam film STRAWBERRY SURPRISE. Sebelumnya, kita bisa melihat aktingnya dalam TEST PACK dan juga RECTOVERSO. Lantaran perannya dalam film-film tersebut tak pelak ia dijuluki spesialis drama percintaan. 

Mendapat julukan seperti itu, Acha tak menolak. Ia dengan rendah hati berterima kasih karenanya. "Terima kasih atas julukannya. Kalau ciri khas sebenarnya enggak. Tapi ada yang diingat sama penonton," ujarnya ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (06/10).

Kerap bermain dalam film-film percintaan, membuat Acha harus pandai-pandai menampilkan emosi lewat dialog serta gesture-nya. Oleh karenanya ia tak ragu berguru kepada Dewi Irawan dan juga memilih duet akting yang apik, salah satunya adalah Reza Rahadian.

Telah bermain bersama dalam tiga film, keduanya mengaku tak perlu menjalani proses reading dalam film ini. Keduanya yang sudah punya chemistry sendiri bahkan siap melakoni adegan ciuman di ending filmnya. Menariknya nih, adegan ciuman itu sebelumnya tidak ada dalam naskah.

"Bukan tuntutan peran ya, itu bagian kecil dan bunga dalam film. Ini film ringan jadi lebih berisi," ujarnya. Demi menguatkan chemistry mereka, Acha dan Reza Rahadian memperbanyak waktu untuk mengobrol dan tinggal di hotel bersebelahan. 

Sedang untuk memperdalam perannya sendiri, Acha mengaku tak banyak membaca novelnya. Namun jangan khawatir, selain pendalaman peran, Acha pun sudah menyiapkan kejutan dalam filmnya ini. 

"Ada teman-teman dari komunitas bungee jumping. Saya beranikan diri, sebenarnya ada stand ini, aku malah ketagihan, pengin coba terus," pungkasnya. 

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING