FILM INDONESIA

Icha Naga, Pemain Film Preman Pensiun yang Pernah Dipenjara

Kamis, 27 Desember 2018 20:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Icha Naga © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Nasib orang memang tak bisa diterka. Hal itu yang kini dialami Icha Naga. Pemeran Pipit dalam serial (kini dibuat versi layar lebar) PREMAN PENSIUN, pernah menjalani kehidupan kelam di jalanan. Namun saat ini, semuanya berubah 180 derajat.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Icha pernah menjalani hari-harinya dengan peluh, menjadi pekerja bangunan. Bukan hanya itu, ia pun bekerja serabutan demi menyambung hidup. Cita-citanya menjadi tentara pupus, setelah ia memutuskan untuk hidup di jalan.

"Saya ribut dan hidup dengan kenakalan, sampai masuk rumah tahanan," ujar Icha Naga saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

1. Pernah Dipenjara

Icha memang tidak menceritakan, kenakalan apa yang akhirnya membuatnya mencicipi hotel prodeo. Baginya, itu merupakan masa lalu yang tak ingin kembali diingatnya.

"Saya memang nggak pernah menutupi kalau pernah dipenjara. Tapi saya pikir nggak perlu diceritakan kenapa saya dipenjara. Saya sudah menjalani hidup baru saat ini," ujar Icha tegas.

Icha juga menceritakan, ia pernah bergabung dengan beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Bandung, Jawa Barat sebelum akhirnya sebuah momen mengubah hidupnya.

2. Kesempatan Sebagai Aktor

"Kebetulan ada agensi datang, Bunda Uli kasih kesempatan kepada saya untuk bermain di serial Preman Pensiun," terang Icha.

Tawaran itu tak disia-siakannya. Icha kemudian memulai langkah barunya sebagai pemain sinetron yang fenomenal, Preman Pensiun. Sambutan masyarakat, membuat sinetron tersebut bertahan lama, bahkan saat ini telah dibuat versi layar lebar.

3. Tayang Mulai 17 Januari

"Karakter saya sama di film Preman Pensiun. Ya, saya main natural saja sebagai Pipit," ujar Icha.

Film PREMAN PENSIUN akan ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019. Selain Icha Naga, sejumlah pemain yang tergabung dalam versi sinetronnya, seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin, Deny Firdaus dan Andra Manihot ikut dalam keseruan film PREMAN PENSIUN.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING