FILM INDONESIA

Ini Alasan Raihaanun Terima Tawaran Jadi Aktris Utama 'TWIVORTIARE'

Rabu, 09 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Raihaanun perankan tokoh Alex di 'TWIVORTIARE' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raihaanun diplot sebagai pemeran karakter Alexandra Rhea dalam film TWIVORTIARE yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Keterlibatan aktris berusia 30 tahun ini cukup mengagetkan karena Raihaanun dikenal selektif dan membintangi film-film independent yang menguji kemampuan aktingnya.

Saat ditanya apa alasan mau terlibat, rupanya Ia salah satu pembaca buku-buku Ika Natassa. Tatkala ditawari mengikuti proses casting, ia pun setuju untuk terlibat hingga kemudian menerima peran tersebut.

"Saya tuh baca novelnya Ika Natassa. Ketika dipanggil untuk casting film ini saya mau banget karena saya baca novel-novelnya dia. Pas tahu lawan mainnya Reza Rahadian, saya tambah mau," cerita Raihaanun ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Deg-Degan Perankan Alexandra Rhea

Sebagai pembaca novel, tentunya memiliki imajinasi sendiri mengenai karakter yang diciptakan seorang penulis. Ketika Raihaanun dipercayakan memainkan karakter yang pernah dibacanya, ia pun menjadi deg-degan.

"Saya deg-degan perankan Alex ini, jadi saya banyak komunikasi sama Mbak Ika dan sutradaranya. Deg-degannya lebih karena ini film pertama saya yang diadaptasi dari novel, saya pikir ini hal baru buat saya," tutur istri sutradara Teddy Soeriaatmadja ini.

2. Akting Bareng Reza Rahadian

Raihaanun sangat senang akhirnya bisa beradu akting dengan aktor watak seperti Reza Rahadian yang memerankan suaminya. Pasalnya meski sudah kenal lama, belum pernah ada kesempatan untuk bermain dalam satu produksi.

"Jalin chemistry sama Reza itu gampang karena memang sudah kenal dari lama, dia pernah main di film suami saya. Kebetulan memang baru sekarang bisa satu film, karena udah lama pengin satu projet bareng," pungkasnya.

3. Para Pemeran 'TWIVORTIARE'

Setelah dua tahun ditunggu-tunggu, MD Pictures menyatakan siap memulai proses syuting TWIVORTIARE dengan Benni Setiawan sebagai sutradara. Film bergenre drama romansa ini diadaptasi dari dua novel laris karya Ika Natassa berjudul Divortiare dan Twivortiare.

Saat menggelar syukuran, Manoj Punjabi selaku produser turut memperkenalkan jajaran pemain yang memang sudah membuat banyak fans bukunya penasaran. Dua karakter sentral yakni Alexandra Rhea dan Beno Wicaksono diperankan oleh Raihaanun serta Reza Rahadian. Lalu ada Dimas Aditya memerankan tokoh Riza, Anggika Bolsterli perankan Wina, Denny Sumargo sebagai Denny dan Arifin Putra sebagai Adrian.

"Proses syuting akan dimulai pada tanggal 12 Januari nanti. Semoga film ini bisa menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk khazanah film Indonesia," kata Manoj di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

REKOMENDASI
TRENDING