FILM INDONESIA

'ISENG', Khiva Iskak Jadi Pembunuh Bayaran

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 05 Februari 2016 09:35

'ISENG', Khiva Iskak Jadi Pembunuh Bayaran
Kapanlagi.com - Aktor Khiva Iskak mengaku dapat beberapa kesulitan ketika berperan sebagai pembunuh bayaran di film thriller berjudul ISENG. Salah satu kesulitan yan Ia temui adalah ketika harus beradegan membunuh seorang wanita.

Bagi Khiva, kesulitan utamanya bukan soal adegan membunuh yang harus Ia lakukan. Lebih tepatnya, cara membunuh yang cukup ngeri, yakni menggunakan alat pentungan besi asli.

"Pas lagi ngebunuh cewe sih (kesulitan). Karena itu gue bunuhnya pakai pentungan besi asli. Jadi gue harus bener-bener pas ketika mukul biar kelihatan real. Jangan sampe jadi kelihatan nggak real. Akhirnya belajar biar nggak kena kepala si ceweknya ini," ungkap Khiva kepada KapanLagi.com® saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Khiva temui banyak kesulitan jadi pembunuh bayaran © KapanLagi.com®/Mmathias PurwantoKhiva temui banyak kesulitan jadi pembunuh bayaran © KapanLagi.com®/Mmathias Purwanto

ISENG berbeda dengan film-film thriller lainnya. Menurut Khiva, kisah yang diangkat merupakan cerita asli yang terjadi di masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Mulai dari prostitusi, perselingkuhan, pembunuhan dan masalah sosial lainnya semuanya bisa ditemui di sini.

"Ceritanya memang berada di masyarakat karena memang kejadian di Jakarta. Penonton bisa related dengan ceritanya," sambung Khiva.

Film yang berada di bawah naungan Absolute Pictures ini juga dibintangi banyak aktris dan aktor senior. Mereka adalah Tio Pakusodewo, Wulan Guritno, Yayan Ruhian, Donny Damara, Fandu Christian, dan masih banyak lagi.

(kpl/pur/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -