Jadi Botak, Si Cantik Dhea Seto Nekat Gunduli Rambutnya! Kenapa?

Minggu, 06 Desember 2015 13:31 Penulis: Arai Amelya
Jadi Botak, Si Cantik Dhea Seto Nekat Gunduli Rambutnya! Kenapa? Dhea Seto © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktris bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu harus rela mengubah penampilanmu secara ekstrim demi sebuah peran. Dan sepertinya hal itu kini tengah dirasakan oleh aktris muda nan cantik, Dhea Seto. Memang apa yang tengah dilakukan Dhea?

Tak ada yang tahu secara pasti, hanya saja dari apa yang ditampilkan lewat akun Instagram sutradara Guntur Soeharjanto, Dhea bakal bikin siapapun shock. Bagaimana tidak shock, karena aktris yang pada 17 Maret lalu baru genap berusia 17 tahun itu nekat menggunduli rambut panjangnya.

Seperti inilah penampilan Dhea Seto yang gundul © Instagram @guntur_soeharjantoSeperti inilah penampilan Dhea Seto yang gundul © Instagram @guntur_soeharjanto

Ya, aktris yang pernah tampil di film ME & YOUR VS THE WORLD dan LUNTANG LANTUNG itu terlihat mencukur habis rambut panjangnya. Padahal selama ini Dhea dikenal sebagai perempuan dengan rambut ombre yang kerap kali mengganti warna rambutnya dengan warna-warna cerah.

Meskipun begitu banyak fans yang menilai jika Dhea menggunakan jasa stunt head seperti yang dilakukan aktris Jena Malone dalam film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2. Namun Guntur sempat memposting foto di mana seorang perempuan tengah mencukur rambutnya di tepi pantai. Di mana perempuan itu diduga kuat adalah Dhea yang rela memangkas habis rambut panjangnya.

Guntur sempat memposting perempuan yang rambutnya dicukur. Apakah itu Dhea? © Instagram @guntur_soeharjantoGuntur sempat memposting perempuan yang rambutnya dicukur. Apakah itu Dhea? © Instagram @guntur_soeharjanto

Dari foto-foto yang diposting Guntur, sepertinya Dhea tengah terlibat dalam film PINKY PROMISE. Meski belum diketahui alur ceritanya, fans cukup banyak yang penasaran dengan akting maksimal Dhea sebagai perempuan berkepala plontos. Bicara soal Guntur, sutradara berusia 39 tahun itu terakhir kali diketahui mengarahkan film LDR.

Sebelum LDR, Guntur pernah menjadi sutradara film WHERE IS MY ROMEO (2015), 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2 (2014), RUNAWAY (2014), ASSALAMUALAIKUM BEIJING (2014), TAMPAN TAILOR (2013), CRAZY LOVE (2013) dan 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA (2013). Wah, apakah kamu juga penasaran dengan aksi Dhea nanti?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING