FILM INDONESIA

Jadi Leo di Film 'VIRGO AND THE SPARKLINGS', Bryan Domani Akui Senang Tapi Terbebani

Rabu, 29 April 2020 20:42

Bryan Domani © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor muda yang tengah naik daun, Bryan Domani kini terpilih masuk menjadi bagian dari waralaba Jagat Sinema Bumilangit. Ia didapuk memerankan karakter Leo dalam film VIRGO AND THE SPARKLINGS.

Bryan Domani mengaku senang bisa terlibat film jagoan yang dikonsep dengan sangat matang dan akan menjadi begitu besar nantinya. Namun di sisi lain ia juga merasa terbebani.

"Pastinya senang bisa jadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit dan jadi karakter Leo yang disuka banyak orang. Tapi beban juga karena orang-orang punya banyak idea of Leo. I'll try my best," kata Bryan dikutip saat live di Instagram Cinema XXI, Selasa (28/4/2020).

1. Punya Kesukaan yang Sama

Karakter Leo sendiri diakui tak jauh berbeda dengan Bryan dalam hal yang disuka. Keduanya sama-sama pecinta musik dan menekuni fotografi.

"Aku suka musik, bisa dibilang yang indie in a way, aku suka musik festival. Suka fotografi juga, baru mulai suka, cuma karena Leo suka kamera, wow aku jadi lebih belajar lagi," ucap kakak dari Megan Domani ini.

2. Baca Komik dan Reading Online

Untuk lebih mendalami karakter Leo, selain proses reading yang dilakukan secara online, Bryan Domani juga membaca komiknya yang dimuat di Webtoon. Bahkan sebelum terpaksa karantina mandiri, ia sempat latihan fighting.

"Selama di rumah aku baca-baca komiknya yang episodenya banyak. Terus reading lewat aplikasi online. Emang nggak setotal kalau reading langsung, tapi daripada nggak ngapa-ngapain," tandas cowok yang kabarnya menjalin hubungan dengan Mawar De Jongh ini.


REKOMENDASI
TRENDING