SELEBRITI

Bosan di Rumah Terus, Bryan Domani Namai Tembok - Bikin Smoothies Sampai Netizen Gagal Fokus!

Rabu, 29 April 2020 20:15

Bryan Domani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hampir dua bulan masyarakat menjalankan imbauan pemerintah untuk social distancing dengan karantina mandiri. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Untuk membunuh rasa bosan, banyak kegiatan kemudian dilakukan. Dari kegiatan tersebut, hal paling aneh adalah yang dilakukan bintang muda Bryan Domani. Bagaimana tidak, aktor yang sedang naik daun ini sampai menamai tembok-temboknya dengan nama laki-laki.

"Yoi, bayangin tembok sampai dinamain Bambang, Budi, Paijo. Saking bingung mau ngapain. Ini kalau udah syuting bakal kangen sama tembok," kata Bryan seraya tergelak seperti dikutip saat live di akun Instagram Cinema XXI, Selasa (28/4/2020).

 
 
 
View this post on Instagram

Smoothie coklat dilan ala aku ???? #coklatdilan

A post shared by bryandomani (@bryandomani_bd_) on Apr 25, 2020 at 1:15am PDT

©instagram.com/bryandomani_bd_

 

 

1. Kangen Buka Puasa Bareng Nenek

Momen self quarantine ini bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan. Bryan pun hanya bisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Padahal ia rindu jalani buka puasa bareng keluarga terutama dengan sang nenek.

"Puasa alhamdulilah lancar. Yang dikangenin kalau puasa biasanya buka bareng keluarga jauh, kayak nenek. Karena pandemik nggak bisa kan, aku juga nggak mau nenek aku kenapa-kenapa. Jujur Sedih, tapi tetap jalani aja tetap semangat," ucap pemeran Panji Darma di film Bumi Manusia ini.

2. Bikin Smoothies Bikin Gagal Fokus

Tidak hanya itu, Bryan Domani juga sempat memosting video di Instagram sedang membuat smoothies kreasinya yang dicampur dengan cokelat Dilan.

"Ini smoothies ala aku, tanpa buah-buahan. Siapkan blender, tuangkan susu, taruh es krim, tambahin cokelat Dilan," ucap Bryan dikutip dari video yang di-postingnya.

Bukannya terinspirasi membuat minuman serupa, netizen malah gagal fokus dengan ketampanan kakak dari Megan Domani tersebut.

"Ganteng banget ya Allah," komentar salah satu akun.

"Mau buka puasa kan harus sama yang manis, lihat BD (Bryan Domani) aja udah cukup kok," respon akun yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING