Kangen CJR? Mereka Bakal Main di Film 'ADA CINTA DI SMA' Nih!

Kamis, 19 Mei 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kangen CJR? Mereka Bakal Main di Film 'ADA CINTA DI SMA' Nih! CJR/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sukses dengan film CJR THE MOVIE pada 2015, tahun ini CJR yang terdiri dari Iqbaal, Aldi dan Kiki akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul ADA CINTA DI SMA. Dalam film produksi Starvision yang masih disutradarai oleh Patrick Effendy itu CJR memerankan tokoh seperti namanya sendiri namun memiliki karakter masing-masing yang membuat film ini semakin menarik.

Iqbaal Dhiafakhri berperan sebagai tokoh bernama Iqbal, anak yang lahir dari keluarga Betawi dari 11 bersaudara dan anak yang cukup bandel di sekolah. Namun ingin mengubah keadaan sebagai ketua Osis. Sementara itu Alvaro Maldini berperan sebagai Aldi, sahabat Iqbal yang dikenal orang kaya dan jail, awalnya dia menentang Iqbal sebagai ketua OSIS.

"Saya jadi Iqbal. Karakternya anak terakhir dari 11 bersaudara, dari keluarga betawi. Dia anaknya bandel di sekolah dan sahabatan sama Aldi. Pentolan angkatan lah," ujar Iqbal saat ditemui dalam syukuran film ADA CINTA DI SMA di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada (18/5).

CJR bakal main film baru lagi berjudul ADA CINTA DI SMA/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCJR bakal main film baru lagi berjudul ADA CINTA DI SMA/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berbeda dengan kedua sahabatnya, Teuku Rizky yang berperan sebagai Kiki punya cerita menarik dalam film ini. Karena ada konflik dengan Ayahnya.
"Saya anak kelas 3 SMA, kakak kelas Iqbal dan Aldi. Sebagai ketua OSIS. Keluarganya agak beda dari mereka berdua. Kalau mereka keluarganya fun. Aku lebih sedih. Bapaknya nggak suka anaknya main musik. Itu Problem masalahnya," jelas Kiki.

Film ini semakin menarik dengan kehadiran tiga gadis cantik yang akan jadi lawan main CJR, yakni ada Caitlin Halderman berperan sebagai Ayla yang nantinya dipasangkan dengan Iqbal. Lalu, ada Agatha Chelsea yang berperan sebagai Bella, cewek yang ditaksir Kiki dan terakhir ada Gege Elisa berperan sebagai Tara, pasangan Aldi.

Dalam syukuran kemarin hadir pula pemain lainnya seperti Cut Keke yang berperan sebagai Ibunya Iqbal dan Reza Nangin yang dipilih menjadi Kakaknya Kiki. Selain mereka, nama-nama seperti Tora Sudiro, Ikang Fawzi, Wulan Guritno dan Fandy Christian juga akan memeriahkan film yang rencananya akan tayang pada bulan Agustus mendatang.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING