Karir Film Makin Lancar, Begini Cara Jefri Nichol Agar Penonton Tidak Bosan

Minggu, 24 Desember 2017 01:30 Penulis: Natanael Sepaya
Karir Film Makin Lancar, Begini Cara Jefri Nichol Agar Penonton Tidak Bosan Jefri Nichol © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski masih berusia 18 tahun, nyatanya popularitas Jefri Nichol di dunia seni peran terus meningkat dengan pesat. Simak saja film layar lebar seperti PERTARUHAN hingga DEAR NATHAN yang membuat karir Jefri di dunia film semakin lancar. Lalu, bagaimana komentar Jefri mengenai perkembangan karirnya yang begitu pesat?

"(Karir semakin lancar dan banyak film) Kalau menurut gue terlalu cepat sih. Nggak nyangka banget dua bulan sekali gitu ada film gue. Semoga orang nggak bosen sih. Itu aja sih, takutnya mereka bosen," Aku Jefri saat ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Semakin laris membintangi film layar lebar, Jefri Nichol takut penonton merasa bosan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSemakin laris membintangi film layar lebar, Jefri Nichol takut penonton merasa bosan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Memang harus diakui jika banyaknya film yang dibintangi pun bisa membuat penonton menjadi bosan dan menjadi bumerang untuk karir Jefri sendiri. Namun nyatanya aktor muda yang baru berusia 18 tahun ini sudah punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa bosan para penonton.

"Kebetulan gue orangnya mageran banget ya, jadi jarang muncul gitu di sosmed. Itu sih salah satu cara gue biar orang nggak bosen. (nggak sering muncul di sosmed) Biar orang penasaran," lanjutnya.

Jarang muncul di social media, jadi cara Jefri Nichol atasi rasa bosan penonton © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJarang muncul di social media, jadi cara Jefri Nichol atasi rasa bosan penonton © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tapi dari semua film layar lebar yang pernah dibintanginya, Jefri sendiri memiliki satu judul yang paling berkesan untuknya. Yap, PERTARUHAN, jadi judul film paling berkesan yang dibintanginya di tahun 2017.

"(Kalau film yang) Paling berkesan itu PERTARUHAN sih. Itu film pertama dan emang bagus ceritanya," pungkas artis kelahiran 15 Januari 1999 silam itu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING