Ini Beda 'SURAT CINTA UNTUK STARLA' Versi Web Series & Layar Lebar

Sabtu, 23 Desember 2017 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Beda 'SURAT CINTA UNTUK STARLA' Versi Web Series & Layar Lebar Jefri Nichol ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh band Last Child, SURAT CINTA UNTUK STARLA mendapat sambutan yang sangat positif di industri hiburan tanah air. Dalam perkembangannya, SURAT CINTA UNTUK STARLA lantas dibuat versi web series dan juga kini film layar lebar.

Aktor Jefri Nichol kembali dipercaya untuk jadi bagian penting dalam karya tersebut. Jika sebelumnya ia berperan sebagai Hema Chandra dalam web series Surat Cinta Untuk Starla, maka dalam versi layar lebar Jefri kembali jadi bintang utama.

"Nggak sih, aku gak nyangka. Seriesnya meledak juga nggak nyangka. Dulu aku kira itu awalnya mau dibikin film pendek bukan series. Alhamdulillah booming dan sekarang ada movie-nya," ujar Jefri Nichol di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Jefri Nichol jadi bintang utama di film SURAT CINTA UNTUK STARLA. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJefri Nichol jadi bintang utama di film SURAT CINTA UNTUK STARLA. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jefri lantas mengungkap perbedaan antara versi web series dan layar lebar. Di YouTube, Surat Cinta Untuk Starla mendapat sambutan yang baik dari netizen.

"Kalau versi webseries bisa dibilang tokoh Starla yang diperanin Caitlin lebih ditonjolin. Aku ngikutin. Di film lebih seimbang," katanya.

Film yang dibintangi Jefri memiliki durasi yang cukup panjang mencapai 100 menit. Ketika harus membintangi film itu, ada rasa khawatir yang menghampirinya. Walau demikian ia tidak takut jika sampai dibandingkan versi layar lebar dan versi web series.

"Lagu dan series Surat Cinta Untuk Starla view lebih dari ratusan juta dan itu kelihatan banget disukai banyak orang. Takutnya versi ini nggak bisa ngeimbangin bapernya. Tapi terus disemangatin sih biar percaya diri," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING