'KEMBALINYA NENEK GAYUNG', Meminta Yang Sudah Dicuri

Rabu, 24 April 2013 16:41 Penulis: Dewi Ratna
'KEMBALINYA NENEK GAYUNG', Meminta Yang Sudah Dicuri Adegan film KEMBALINYA NENEK GAYUNG @ Foto: Maxima Pictures
Kapanlagi.com - Setahun telah berlalu sejak rilisnya film NENEK GAYUNG yang sempat mendulang sukses menyedot banyak penonton. 2013 ini, Maxima Pictures kembali menyuguhkan film tentang si nenek yang kehilangan gayung itu.

Memilih judul KEMBALINYA NENEK GAYUNG, film horor komedi yang dibintangi oleh Kevin Julio, Yadi Sembako, Joe Richard, Jesyca Marlene, dan Jesika Danies ini tampaknya ingin mengulang suksesnya kembali.

Film arahan Shakuntala ini menceritakan tentang seorang aktor muda yang sedang naik daun dan sangat sombong. Ia melecehkan sosok Nenek Gayung. Sejak itu, pria bernama Brandon (Kevin Julio) itu pun dihantui kehadiran Nenek Gayung.

Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung. Mereka kemudian mencari Mbah Dukun Bolot untuk mencari tahu cara melepaskan kutukan Nenek Gayung.

Bagaimana pemuda tersebut bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Nenek Gayung? Banyak yang harus ia lakukan, termasuk mencuri gayungnya. Beranikah dia? Selesaikan perkara hanya dengan mencuri gayung itu?

Penasaran bagaimana ending ceritanya? Apakah film ini juga mampu mengulang sukses setahun silam? Nantikan tayangan film KEMBALINYA NENEK GAYUNG ini di bioskop terdekat, mulai 8 Mei 2013 mendatang.

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING