'LABUAN HATI', Persahabatan 3 Wanita di Indahnya Pesisir Bajo

Kamis, 30 Maret 2017 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'LABUAN HATI', Persahabatan 3 Wanita di Indahnya Pesisir Bajo Lola Amaria - Cast LABUAN HATI/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lola Amaria is back! Menghadirkan kisah persahabatan tiga orang wanita yang selalu jatuh cinta dengan keindahan Labuan Bajo, Lola mengajak Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono dan Ully Triani untuk bergabung dalam drama terbarunya berjudul LABUAN HATI. Syuting sudah dimulai sejak Agustus 2016 dan film ini siap tayang pada 6 April 2017.

"Ini gress pertama kali diputer. Para pemain juga baru lihat sekarang. Syutingnya 22 hari. Tayang 6 April di bioskop seluruh Indonesia," tutur Lola saat ditemui usai screening film LABUAN HATI, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

LABUAN HATI menceritakan kisah Bia, Indi dan Maria yang sama-sama 'melarikan diri' dari permasalahannya masing-masing ke Labuan Bajo. Kelly Tandiono berperan sebagai Bia, seorang diver dan juga seorang ibu yang merindukan birunya laut Flores, karena sejak melahirkan, sosialita ini sudah tak pernah lagi pergi ke laut.

Lola garap LABUAN BAJO bersama Nadine, Ully, Kelly dan Ramon/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLola garap LABUAN BAJO bersama Nadine, Ully, Kelly dan Ramon/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Medan (saat syuting di Bajo) berat sekali dan seneng banget dengan hasilnya. Peran saya agak berat karena bukan saya banget, yang pertama. Kalau saya sendiri kan orangnya pecicilan. Dan untuk Bia memang susah banget. Aku nerima kritik. Thanks mbak Lola kasih peran ini. Hope you like it," ujar Kelly.

Berbeda lagi dengan Indi, yang diperankan oleh Nadine Chandrawinata. Ia ingin melakukan dive terakhir sebelum menikah, karena komitmen yang diajukan pasangannya. "Sangat beruntung bisa kerjasama dengan Lola Production apalagi team work sangat terlihat. Saat (syuting) di kapal, saat di darat. Tidak ada yang sakit. Sebagai Indi, medan mainnya sama. Yang beda, bagaimana saya mengembangkan karakter dan jadi. Saat saya menginjakkan Labuan Bajo, saya menghilangkan karakter saya (Nadine)," jelasnya.

Ramon:"Film ini milik Labuan Bajo, milik Indonesia/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRamon:"Film ini milik Labuan Bajo, milik Indonesia/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sedangkan Ully Triani berperan sebagai Maria, seorang free diver dan tour guide dari Pulau Sebayur yang selalu menyalahkan tubuhnya pasca dicampakkan sang kekasih dua tahun lalu. "Saya sebagai Maria seneng banget bisa main di film ini. Pertama kali kerjasama dengan mbak Lola. Banyak banget yang dikorbankan untuk bisa meranin peran ini. Dialeg, free dive baru bisa latihan sebelum syuting. Pengalaman yang sangat menyenangkan," ungkapnya.

Last but not least, ada Ramon Y Tungka yang berperan sebagai Mahesa. Dia adalah instruktur selam yang nantinya akan disukai oleh ketiganya. "(Saya berperan) Sebagai Mahesa. 7-8 bulan lalu mengambil proyek ini. Ada rasa haru, bangga. Film ini bukan hanya tentang kita berempat atau yang terlibat. Tapi " tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING