Laudya Cynthia Bella Jadi 'Tukang Pijat' di Thailand

Selasa, 15 April 2014 07:51 Penulis: Ahmat Effendi
Laudya Cynthia Bella Jadi 'Tukang Pijat' di Thailand Laudya Cyntia Bella ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella mendapatkan peran menantang di film terbarunya yang berjudul HAJI BACKPACKER. Dia berperan sebagai Marbel, gadis desa asal Subang yang menjadi tukang pijat di Thailand karena menjadi korban penipuan oknum agen TKI.

"Ini kerja di dunia yang sangat gelap bagi dia. Miris, aku harus jadi tukang pijat. Pokoknya seram. Hidupnya di Bangkok, juga kehidupan malam," jelas Bella di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4).

Laudya Chintya Bella mengambil peran yang cukup menantang dalam film barunya. ©KapanLagi.com/AcatLaudya Chintya Bella mengambil peran yang cukup menantang dalam film barunya. ©KapanLagi.com/Acat

Jujur Prananto, selaku penulis skenario film tersebut mengaku terkejut dengan terpilihnya Bella memerankan tokoh Marbel. Bahkan ia memuji keputusan Bella bersedia dan ikhlas menerima tawaran tersebut setelah melewati proses casting.

"Ini peran yang penuh noda, itu tantangan buat dia. Kondisi Marbel yang paling gelap itu ada sama tokoh ini. Memang harus ada proses dari gelap, terang, makin terang," ujar Jujur.

Di film besutan Daniel Rifki tersebut, Bella beradu akting dengan Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Mada, sang backpacker.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING