Main 'CAHAYA CINTA PESANTREN', Febby Blink Bakal Berhijab Terus?

Kamis, 12 Januari 2017 07:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Main 'CAHAYA CINTA PESANTREN', Febby Blink Bakal Berhijab Terus? Febby Rastanty © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Febby Rastanti alias Febby Blink kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, CAHAYA CINTA PESANTREN. Dalam film ini, dirinya diharuskan memakai hijab, dan ternyata Febby sempat kesulitan saat memakai hijab.

"Lama-lama kebiasaan. Awalnya bingung cara pakai hijab gimana, sakit pas rambut ketarik. Sekarang nggak pakai kaca pun udah tahu selanya di mana," ungkapnya saat ditemui usai screening CAHAYA CINTA PESANTREN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Dirinya mengaku nyaman berhijab, namun cewek cantik ini mengaku ingin menguatkan hati dulu sebelum berhijab. "Nyaman sih, tapi kalau untuk permanen belum aja kali ya. Karena kalau pakai hijab aku pengin jangan sampai lepas pakai. Sekarang menguatkan hati dulu, biar hatinya siap dulu," tuturnya.

Febby Rastanty © Kapanlagi/Bayu HerdiantoFebby Rastanty © Kapanlagi/Bayu Herdianto



Namun, dirinya menampik jika takut kehilangan banyak pekerjaan jika tampil berhijab. Menurutnya, rezeki sudah ada yang mengatur dan tak akan tertukar.

"Mau pakai hijab atau nggak, aku nggak pernah takut. Namanya rezeki kan nggak pernah ketukar. Biasanya kalau pakai hijab dapat tawaran banyak malah. Kan lagi hits banget peran-peran berhijab, jadi nggak takut," tambahnya.

Febby mendapatkan respon positif dari keluarga dan pacar kala melihat dirinya berhijab. Sempat diminta pakai hijab terus, vokalis Blink ini mengaku jika keluarga tak memaksakan dirinya untuk berhijab, semua dikembalikan ke diri dara cantik yang satu ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING