FILM INDONESIA

Main di Sinetron 'BMBP', Beby Tsabina Senang Jika Haters Marah

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 18 Maret 2017 23:30

Main di Sinetron 'BMBP', Beby Tsabina Senang Jika Haters Marah

Kapanlagi.com - Nama Beby Tsabina boleh jadi masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Walau begitu, aktris muda yang satu ini tercatat sudah pernah bermain di sejumlah sinetron layar kaca. Yang terbaru, kini Beby Tsabina pun akan tampil di BAWANG MERAH BAWANG PUTIH dengan karakter antagonis.

"(Dapat peran antagonis) Mungkin karena struktur muka aku jahat, jadi cocok peran antagonis. Kalau sampai ada haters marah, berarti karakter aku bagus," ujarnya saat ditemui di jumpa pers film DEAR NATHAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Meski mengaku senang jika ada haters yang marah dengan peran karakternya, Beby Tsabina justru merasa tidak takut untuk di-bully. Walau begitu, Beby pun mengaku kalau ia sudah beberapa kali menjelaskan pada fans maupun haters kalau sifat yang ditampilkan dalam film itu tak lebih dari akting.

Beby Tsabina senang jika haters marah dengan aktingnya di 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH'  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBeby Tsabina senang jika haters marah dengan aktingnya di 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH' KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Di sinetron sebelumnya aku jadi antagonis dan di-bully sekali. Jadi menurut aku, aku udah siap. Kalau mereka marah berarti akting aku sukses jadi aku bangga. Udah pernah dijelasin sih beberapa kali. Tapi ya udah lah. Mereka tidak tahu aku Beby Tsabina," lanjut Beby.

Lebih jauh, ia pun sama sekali tidak merasa lelah untuk berakting sebagai karakter antagonis. Hanya saja Beby tidak menepis jika ia pun sering terbawa suasana sampai tak sengaja mengeluarkan emosinya.

"Menurut aku nggak sih. Biasanya kalau manusia marah dan langsung mengeluarkannya wajar. Kalau aku sendiri tipe yang diam, nggak aku luapkan tapi pendam sendiri. Tapi kadang-kadang aja kalau emang lagi bete jadi ikut dikeluarin (pas akting)," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

FOTO: 6 Aktris Cantik Beradu Akting di Sinetron 'DUNIA TERBALIK'

FOTO: Lama Tak Syuting, Glenn Alinskie Tampak Kaku Saat Berakting

FOTO: Mengharukan, 'JINNY OH JINNY' Berhasil Datangkan Pak Baroto

Sinetron PRINCE CHARMING, Dibintangi Para Pemain Muda dan Rupawan

FOTO: Sederet 'Asisten Rumah Tangga' Cantik Bikin Panas Dingin

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -