Main di 'UNLIMITED LOVE', Prisia Nasution Banyak Belajar

Sabtu, 29 November 2014 11:52 Penulis: Arai Amelya
Main di 'UNLIMITED LOVE', Prisia Nasution Banyak Belajar Prisia Nasution foto: Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menjadi Widya dalam film UNLIMITED LOVE rupanya membuat aktris cantik Prisia Nasution harus belajar banyak. Prisia yang dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11) pun menuturkan mengenai karakter Widya yang harus mempunyai anak seorang penderita kanker dan kembali lagi berjumpa dengan sang mantan pacar yang pernah hilang.

"Kalau untuk karakter punya keluarga menderita kanker, sebetulnya ayah saya itu meninggal karena kanker. Jadi sudah ada referensi. Tapi kalau karakter jadi seorang ibu belum pernah. Cuma saya sudah pernah jadi ibu bagi anak-anak anjing di rumah saya," papar Prisia.

Keunikan lain dari karakter Widya adalah karena dia sudah menjadi istri Andika (Restu Sinaga) tetapi harus mengalami konflik cinta di mana mantan kekasihnya, Prasetyo (Dallas Pratama) kembali muncul. Lantas bagaimana cara Prisia harus berperan sebagai wanita seperti itu?

"Untuk referensi cinta segitiga kan karakter Widya itu sebetulnya tak sengaja. Dia adalah wanita yang pernah ditinggal pacarnya dan merasa sakit hati. Saya belajar bagaimana wanita yang patah hati dan mengalami cobaan dia bisa terlepas dari jalurnya," lanjut Prisia.

Menjadi sosok yang penuh penderitaan, Prisia pun berusaha menampilkan Widya dengan sebisa mungkin. Apalagi karena Widya pernah ditinggalkan Prasetyo lalu mengandung dan anaknya yang dilahirkan mengalami kanker, Prisia berharap Widya bisa jadi sosok panutan.

"Sudah mendapatkan banyak masalah, Widya masih bisa move on. Jadi lumayan lah bagi cewek-cewek yang diputusin pacarnya dan nggak bisa move in. Widya ini bisa dijadikan contoh," tutup Prisia.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING