Main Film Bareng Tatjana Saphira & Chelsea Islan, Fedi Nuril Merasa Tua

Kamis, 07 Desember 2017 19:15 Penulis: Soraya
Main Film Bareng Tatjana Saphira & Chelsea Islan, Fedi Nuril Merasa Tua Fedi Nuril © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril beradu akting dengan para aktris wanita seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan. Ketiga wanita cantik tersebut pun hadir dalam kehidupan Fahri, tokoh yang diperankan oleh Fedi.

Lucunya, Fedi sempat merasa tua saat beradu akting dengan 2 lawan mainnya, Tatjana dan Chelsea. Ia sama sekali tak menyangka jika ternyata Tatjana dan Chelsea masih SMP ketika menonton film AYAT-AYAT CINTA yang dirilis pada tahun 2008 silam.

"Sesuatu yang baru (bekerjasama) apalagi waktu Tatjana dan Chelsea cerita di AAC pertama itu dia masih SMP, berasa langsug tua banget gue," ujar Fedi saat ditemui usai press screening AYAT-AYAT CINTA 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12) malam.

Fedi dan segenap tim AAC 2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFedi dan segenap tim AAC 2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, mereka justru tak merasa canggung saat berada di lokasi syuting. "Tapi alhamdulillah pas syuting nggak ngerasa ada perbedaan umur yang jauh gitu, semuanya asik, fun dan lucu-lucu, suka bercanda, profesional. Jadi ngalir gitu saja sih nggak ada kendala umur. Walau umur jauh tapi profesionalisme mereka sudah bagus," kata aktor berusia 35 tahun itu.

Fedi pun mengungkapkan ada banyak pesan moral yang disampaikan dalam film AYAT-AYAT CINTA 2. Di dalamnya akan mengajarkan manusia untuk kebaikan kepada sesama tanpa mempedulikan asal usul, status sosial, agama dan sebagainya.

"Menurut saya pribadi itu tentang kesetian cinta, tentang kesabaran. Di saat kita semakin tinggi, godaan semakin banyak. Yang bisa membuat dunia itu lebih baik ya cinta dan cinta itu memberikan perasaan yang baik dan nyaman. Karena semua orang punya background masing-masing. Kalau kita punya masalah kita harus tahu lebih dalam sampai ke akar-akarnya," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING