FILM INDONESIA

'MAJU KENA MUNDUR KENA' Rafael Tan & Trio WOW Jiplak Warkop DKI?

Ahmat Effendi  |  Selasa, 23 Agustus 2016 18:52

'MAJU KENA MUNDUR KENA' Rafael Tan & Trio WOW Jiplak Warkop DKI?

Kapanlagi.com - Salah satu personel grup musik SMASH, Rafael Tan bergabung dengan dua stand up komedian yaitu Lolox dan Wira. Tiga orang laki-laki itu lantas membuat grup bernama WOW yang merupakan akronim dari nama mereka bertiga Wira, Ozi (Rafael) dan Wulu (Lolox).

Tiga nama tersebut didapatkan dari film bergenre komedi berjudul MAJU KENA MUNDUR KENA. Judul film yang dibintangi oleh Rafael ini pun mengingatkan kita pada film yang pernah digarap oleh Warkop DKI. Lantas bagaimana tanggapan pemainnya?

"Wah kalau masalah itu (menjiplak), produser dan sutradara kami yang lebih tahu," kata Lolox, salah satu pemain MAJU KENA MUNDUR KENA saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Rafael Tan bintangi film perdananya yang berjudul MAJU KENA MUNDUR KENA. İKapanLagi.com/Budy SantosoRafael Tan bintangi film perdananya yang berjudul MAJU KENA MUNDUR KENA. İKapanLagi.com/Budy Santoso

Walaupun tak terlalu tahu soal judul film yang sama dengan Warkop. Tetapi Lolox mengaku film ini memang terinspirasi dari beberapa judul film yang dimainkan oleh Dono, Kasino, dan Indro. Bahkan, Rafael yang berperan sebagai Ozi mengaku menjadikan Warkop DKI referensi.

"Kalau terinspirasi iya, karena di sini ceritanya bertiga juga sangat ngefans sama Warkop. Makanya kami kayak melihat keseruan mereka, diaplikasikan di kami bertiga," sambung Rafael.

Film yang digarap rumah produksi Multivision Plus ini bercerita tentang Trio WOW yang harus kehilangan pekerjaan. Namun, tak lama kemudian, ketiganya malah mendapatkan pekerjaan baru di dekat asrama wanita.

Selain tiga aktor tersebut, film dengan genre komedi ini juga turut dibintangi oleh Adinda Thomas, Mo Sidik, Barry Prima dan Nicole. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada September 2016.

Simak Juga:

Debut di Dunia Film Rafael Tan Bintangi 'MAJU KENA MUNDUR KENA'
Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut
Ikut Acara Komedi, Rangga SMASH Yakin Tetap Ganteng
Diisukan Dekat Dengan Rafael Tan, Siti Badriah Buka Suara
Bagi Dicky SMASH, Rafael Tan Ternyata Sosok Yang...

(kpl/far/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Mereka berdua sih sebenarnya berbeda sekitar 10 tahun. Rafael sendiri lahir di Garut pada 16 November 1986. Kini salah satu personel SMASH yang merambah dunia presenter ini punya haircut yang mirip banget dengan Brandon.
11 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -