Mentari De Marelle Rela Lewati Jembatan Setan Saat Syuting 'LDR'

Rabu, 29 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mentari De Marelle Rela Lewati Jembatan Setan Saat Syuting 'LDR' Mentari De Marelle bersama Al Ghazali dan Verrell Bramasta/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain Susan Sameh, wajah baru nan manis yang siap menghiasi layar lebar di bulan Mei adalah Mentari De Marelle. Gadis Sampul 2015 ini bermain bersama dua cowok yang sedang digandrungi remaja perempuan Indonesia, Al Ghazali dan Verrell Bramasta. Ia akan menjadi seorang gadis lugu yang diperebutkan dua cowok ganteng ini.

"Pertamanya itu jam 12 malem manager aku ditelpon Maxima dan minta aku screen test. Setelah itu sempet nggak ada kabar. Saat itu dibilangnya syuting di Amerika bukan Italia. Sempet udah mikir nggak mungkin dipanggil, aku tiba-tiba dikabarin untuk baca naskah dan akhirnya kepilih. Siapa sih yang nggak mau main film terus ke Italia juga," tutur Mentari saat ditemui di Kampus UIN, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/4) saat menceritakan pengalaman pertamanya dipanggil untuk screen test.

Mentari menjalani syuting di kota Venice, Verona, Roma dan Milan selama 35 hari. Ada pengalaman seru saat ia berjalan menyusuri jembatan Rialto yang terkenal di kota Venice. "Tiap kali lewat jembatan itu kami selalu bawa koper yang berat banget. Udah kesel banget kalau lewat jembatan itu. Sampai akhirnya jembatan itu kami kasih nama Jembatan Setan," ujarnya.

Mentari De Marelle diapit duo cowok ganteng ini di LDR/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoMentari De Marelle diapit duo cowok ganteng ini di LDR/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Ada pengalaman seru ada juga kesedihan yang dirasakannya. "Aku dari kecil kalau ke mana-mana itu selalu bawa dan tidur sama boneka itu. Aku udah punya ikatan emosional sama boneka itu. Tapi pas pindah dari Milan bonekanya ilang. Sedih, sih," ceritanya sedih.

Selain itu ia juga harus berhadapan dengan suhu yang luar biasa dingin di sana. "Saya jadi susah konsentrasi. Terus wajah susah digerakin karena kaku. Jadi kadang artikulasi nggak jelas dan harus take. Yang terakhir jadi pengen pipis terus," kenangnya.

Mentari berperan sebagai Kerry, gadis yang suka traveling dan bertemu Paul (Al Ghazali) dan Demas (Verrell Bramasta) di Italia. "Aku suka traveling dan ke tempat baru, cuma kesempatan yang jarang banget datang. Aku juga belum dewasa banget jadi belum diizinin sama mama kalau pergi sendirian. Tapi aku memang ada keinginan untuk pergi ke suatu tempat," pungkasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING