FILM INDONESIA

Naik KRL Untuk Promo 'MILEA', Iqbaal Ramadhan Mendapat Penjagaan Enam Bodyguard - Pakai Masker Bak Oppa Korea

Rabu, 05 Februari 2020 15:39 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Iqbaal Ramadhan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Rabu hari ini (5/2/2020) rombongan pemain film MILEA: SUARA DARI DILAN melakukan promo di KRL Commuter Line. Rangkaian acara dimulai dari Stasiun Gondangdia di Jakarta menuju Stasiun Bogor, lalu kembali ke Stasiun Sudirman di Jakarta.

Para pemain yang ikut antara lain Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Giulio Parengkuan serta Yoriko Angeline. Namun sosok Iqbaal yang paling mencuri perhatian lantaran dikepung oleh banyak fansnya.

 

1. Dijaga Enam Bodyguard

Karena tahu fans Iqbaal Ramadhan pasti akan datang, pihak rumah produksi menyiapkan enam bodyguard sebagai penjagaan. Tak heran dalam setiap pergerakannya, cowok berusia 20 tahun itu mendapatkan pengawalan ketat.

Dimulai dari datang ke stasiun sampai masuk dalam commuter line menuju Bogor, Iqbaal terus dijaga dari fans yang tak henti meneriakkan namanya. Namun dengan sigap enam bodyguard itu memberi pengamanan.

2. Memakai Masker Bak Oppa Korea

Selama berada di dalam KRL, Iqbaal Ramadhan sama sekali tidak melepas masker yang dikenakan. Bahkan ketika menjalani sesi wawancara dengan awak media, basis band Svmmerdose itu tetap tidak melepaskan maskernya.

Gaya tersebut mengingatkan dengan bintang Korea yang menjaga diri dari serbuan fans. Mereka biasanya menutupi wajah dengan masker supaya tidak dikenali.


REKOMENDASI
TRENDING