Nonton Bareng 'MY STUPID BOSS', Ahok Ngakak Sepanjang Film Tapi..

Senin, 23 Mei 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nonton Bareng 'MY STUPID BOSS', Ahok Ngakak Sepanjang Film Tapi.. Ahok - BCL - Reza Rahadian/©KapanLagi.com®/M. Akrom Suakrya
Kapanlagi.com - Setelah nonton ADA APA DENGAN CINTA 2, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama memenuhi janjinya untuk nonton bareng film terbaru Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, MY STUPID BOSS. Film komedi arahan Upi Avianto ini mengundang gelak tawa penonton, begitu juga dengan Gubernur DKI Jakarta ini.

"Kalau lucu, ya relatif, kalau buat saya tadi yang paling lucu ketika dia harus bohongin istrinya, yang Mr. Ko ulang tahun. Hahaha.. Tapi ini kan memang komedi situasi, enggak bisa lucu sepanjang film. Bukan komedi yang beda dengan COMIC 8. Lawaknya sepanjang film," jelasnya ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Tapi, Ahok punya sedikit kritik untuk MY STUPID BOSS. Apa itu? "Mungkin (durasi) agak kepanjangan dikit. Harusnya lebih pendek. Tapi saya kira enggak tahu penilaiannya gimana," ungkapnya jujur.

Reza Rahadian, pemeran Bossman, langsung mengatakan jika filmnya mendapatkan sambutan yang bagus di negeri Jiran Malaysia. "Nanti ya kita tinggal bandingin lebih laku Malaysia atau Indonesia," timpalnya.

Ahok menilai MY STUPID BOSS terlalu lama di durasi/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAhok menilai MY STUPID BOSS terlalu lama di durasi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ahok mengaku menikmati film yang dibuat di dua negara, Malaysia dan Indonesia, ini sehingga ia tertawa terus. "Pak Ahok ngakak-ngakak terus," aku Reza yang duduk di sampingnya saat di dalam bioskop.

Melihat tingkah Bossman, Ahok yang cukup galak ini mengaku belum pernah punya atasan seperti itu. "Bos gue biasanya lebih takut gue, dari pada gue ke bos gue, hehe. Belum pernah ketemu sih boss begini. Belum pernah ketemu sih (anak buah) yang berani tidur di depan gue, hahaha.. Itu anak buah keterlaluan. Tapi ya enggak ngerti di film ini," ujarnya sambil tertawa.

Ahok yang memimpin dengan tegas dan tak pandang bulu ini heran dengan kepribadian konyol Bossman. "Ini bossnya konyol tapi kok takut sama anak buah yang tidur yak. Udah tinggal ngintip," tutupnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING