'OOPS #ADA VAMPIR', Film Horor Komedi Penuh Pesan Moral

Minggu, 27 September 2015 18:52 Penulis: Ayu Srikhandi
'OOPS #ADA VAMPIR', Film Horor Komedi Penuh Pesan Moral Rizky Alatas © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pamor film horor di tanah air ternyata belum redup, buktinya Narz Entertainment Premier dalam waktu dekat ini akan memproduksi film yang berjudul OOPS #ADA VAMPIR. Berbeda dengan film-film horor lainnya yang menyuguhkan sosok hantu yang familiar di Indonesia, seperti Kuntilanak, pocong, tuyul, kali ini sosok vampir yang ditonjolkan

"Kami sengaja memberikan warna baru, kita ingin penonton mendapat pengalaman yang berbeda saat menyaksikan film horor karya sineas tanah air," jelas Mohan Chotrani produser film OOPS #ADA VAMPIR  saat jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (25/9).

Film horor di Indonesia memang identik dengan bumbu wanita-wanita seksi. Namun di film ini, hal-hal yang berbau vulgar tidak akan ada. Kita menghindari yang begitu, kita mengajarkan moral, malahan film ini ada pesan moralnya," lanjut Mohan.

Rizky Alatas bakal bergabung dengan film horor komedi OOPS #ADA VAMPIR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRizky Alatas bakal bergabung dengan film horor komedi OOPS #ADA VAMPIR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebelumnya belum ada vampir di Indonesia, kami lebih perkenalkan vampir. Ini horor yang lucu bukan yang nakutin, lebih ke komedi, kita mau menghibur penonton. Kenapa horor, karena di film ini ada pesan ingin sampaikan ke masyarakat, harus berikan yang masyarakat mau. penonton film Indonesia, sangat suka film horor, untuk menarik dan menikmati filmnya," papar Executive Produser, Naraindas Jatiani di tempat yang sama.

Rencananya tanggal 5 Oktober   mendatang proses syuting akan dimulai. Selama 25 hari, syuting akan dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Diperkirakan bulan Februari 2016 aksi vampir kocak ini sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop tanah air.

Nama-nama seperti Hengky Sulaiman, Izur Muctar, Mongol, Rizky Alatas, Zidni Hakim, Teuku Rezy, akan meramaikan film tersebut. Nama Arie Azis juga menjadi jaminan kalau film OOPS #ADA VAMPIR ini akan memberikan tontonan menarik. Mengingat beberapa judul film horor yang digarapnya termasuk SUSTER NGESOT menuai sukses.

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING