Pakai Hijab di 'ROCK N LOVE', DJ Una Putri Jadi Merasa ...

Selasa, 13 Januari 2015 10:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pakai Hijab di 'ROCK N LOVE', DJ Una Putri Jadi Merasa ... DJ Una © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dengan profesi sebagai DJ, tentunya Una Putri sangat lekat dengan dunia malam yang glamor dan penuh hura-hura. Namun kini, dia malah diminta mengenakan hijab dalam film ROCK N LOVE.

Dia mengakui bahwa hijab dia memang hanya mengenakan hijab pada momen-momen tertentu. Alhasil, dia masih harus belajar mendalami berbagai hal tentang hijabers dan perilakunya.

"Kalau hijab di momen tertentu. Apalagi kan ini beda dengan aku, jadi aku harus pendalaman lagi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/1) lalu.

Una Putri @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoUna Putri @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski demikian, dia mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. Pasalnya, dia sendiri memang memeluk agama Islam, sehingga sedikit banyak sudah mengenal kehidupan hijabers.

"Nggak begitu sulit, paling harus belajar lebih feminin, kayak lebih anggun, tutur bicara, dan bodynya. Karena aku sendiri kan muslim," lanjut wanita yang memang sudah membintangi beberapa film itu.

Tak hanya memainkan peran sebagai gadis berhijab, di akhir cerita Una juga akan menjadi kekasih Cella Kotak. Seperti apa gayanya saat memainkan peran ini? Tunggu saja filmnya!

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING