'DENDAM ARWAH REL BINTARO' Digarap Berdasarkan Riset

Selasa, 27 Agustus 2013 21:31 Penulis:
'DENDAM ARWAH REL BINTARO' Digarap Berdasarkan Riset dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Adjie Pangestu dan Bella Shofie beradu akting dalam satu produksi. Mereka akan menjadi pemeran utama dalam film DENDAM ARWAH REL BINTARO. Selain mereka, pesulap kocak, Pak Tarno, Ade Juwita dan artis seksi, Yeyen Lydia juga terlibat dalam film tersebut.

Film ini merupakan film horor yang mengangkat kisah seram rel Bintaro yang sampai sekarang masih menjadi pembicaraan masyarakat setempat. Sebagai sutradara, Wishnu Kuncoro akan mengemas film tersebut dengan cerita horor yang mencekam. Karena itu ia bersama tim melakukan riset mencari tahu cerita-cerita seram yang selama ini menghantui warga sekitar rel.

"Kami melakukan riset dan bertanya ke sekitar emang banyak kejadian mistis di rel tersebut," ujar Wishnu Kuncoro kepada wartawan, Selasa (27/8).

Hasilnya, ia memperoleh sejumlah cerita yang menegangkan. "Kisah yang banyak dibicarakan di dunia maya dan warga sekitar adalah mereka sering melihat potongan kepala menggelinding sendiri, suara rintihan orang menangis atau sosok hantu dengan baju compang-camping yang terlihat setelah Maghrib sampai tengah malam," katanya.

#Berita menarik lainnya

 


(kpl/hen/dis/dka)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING