'Pensiun' Dari Putri Indonesia, Elvira Devinamira Pilih Akting

Senin, 25 Mei 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'Pensiun' Dari Putri Indonesia, Elvira Devinamira Pilih Akting Elvira Devinamira/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah 'pensiun' jadi Putri Indonesia 2014, kini Elvira Devinamira rupanya ingin mengasah kemampuannya di bidang seni peran. Gadis 23 tahun ini siap membintangi beberapa film dan ia termasuk tipe pemilih film yang akan ia bintangi.

"Udah ada dua film yang oke dan tinggal tunggu jadwal syuting. Yang satu film sastra dan satu lagi film untuk anak muda," tuturnya saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ternyata main film adalah salah satu cara mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini untuk menantang dirinya. Ia mengaku dulunya adalah seorang yang pemalu dan akting bisa membantunya mengatasi masalah tersebut.

Elvira Devinamira serius jajaki dunia seni peran/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaElvira Devinamira serius jajaki dunia seni peran/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Saya mau eksplor diri saya. Karena dulu itu saya anaknya gak pedean dan pemalu. Mau tahu gimana kalau saya jadi orang lain. Karena kalau di film kan kita playing karakter. Aku mau menantang diri aku sendiri bisa gak melakukannya," ujar gadis yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2014 ini.

Elvira juga banyak menonton film Indonesia sebagai inspirasinya. Siapa sih aktor favoritnya? "Saya suka pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Mereka itu profesional banget dan sekarang kan sedang menonjol," tukasnya.

Meski masih baru, namun Elvira yakin ia mampu menjaga totalitasnya di dunia akting. "Yakin sih ya. Kalau mau usaha pasti hasilnya akan baik. Kenapa orang bisa kok saya gak bisa. Jangan meng-underestimate diri sendiri. Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING