Perankan Pria Gemulai, Willy Dozan Mengaku Terbawa Sampai Istri Kaget

Senin, 11 Juni 2018 15:08 Penulis: Soraya
Perankan Pria Gemulai, Willy Dozan Mengaku Terbawa Sampai Istri Kaget Willy Dozan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai aktor laga, Willy Dozan menjajal hal baru di film TARGET. Meski masih memerankan dirinya sendiri, karakter dalam film produksi Soraya Intercine Films tersebut membuatnya harus berubah menjadi sosok Willy dengan karakter melambai.

Saat pertama kali ditawari peran tersebut, Willy Dozan memang sempat kaget. Namun tanpa ragu ia kemudian mengambil kesempatan langka yang tak akan datang dua kali ini.

"Pas pertama dapat tawaran ini saya terkejut. Tapi peran seperti ini yang memang saya harap bisa saya dapatkan. Peran yang belum pernah saya bawakan, peran pria yang 'keriting'," kata Willy ditemui saat hadiri gala premiere TARGET di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6) pekan lalu.

Willy sempat terkejut saat dapatkan peran barunya ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWilly sempat terkejut saat dapatkan peran barunya ini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Karena terlalu menghayati peran yang ia mainkan, aktor kawakan berusia 61 tahun ini mengaku sampai terbawa ke rumah. Tanpa sadar ketika berjalan, gesture-nya ternyata lemah gemulai dan membuat istrinya kaget.

"Habis syuting TARGET pas bangun tidur jalannya 'ngeleyot'. Istri saya yang bilang kok kamu jalannya beda ya. Sebulan lebih syuting, sedikit kebawa," ungkapnya seraya tertawa.

Untuk mendalami karakter Willy yang gemulai, ayah dari Leon Dozan ini sering mengunjungi rumah Raditya Dika. Ia banyak bertanya dan mempraktikkan beberapa hal di hadapan orang yang bertindak sebagai sutradara, penulis skenario, sekaligus satu dari sembilan bintang utama itu.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING